Urusara 7 Seri FTXZ dari Merk AC Terbaik Daikin

Daikin mengeluarkan tipe AC terbaiknya yaitu Urusara 7 Seri FTXZ. Produsen merk AC terbaik asal Jepang ini mengeluarkan tipe urusara bukannya hanya sekedar mengeluarkan saja, melainkan juga memberikan kelebihan fitur lain yang belum dimiliki oleh pendahulunya. Apa saja fitur tambahan dan kelebihan yang diberikan pada seri urusara ini? Berikut penjelasannya.

  1. Refrigeran Generasi Penerus R-32

Daikin menerapkan refrigeran R-32 *1. R-32 pada produknya Urusara 7, dan ini merupakan AC pertama di dunia yang menggunakan refrigeran tertinggi dari produk dan tipe sebelumnya. Fitur ini memberikan kelebihan dimana dapat mengurangi potensi pemanasan global sebesar 70%. Dan tentunya AC ini merupakan AC yang ramah lingkungan.

  1. Kendali Kelembapan

Merk AC terbaik Daikin akan memberikan Anda pengalaman yang berlum pernah Anda rasakan sebelumnya, yaitu fitur pengendali kelembapan. AC tipe ini memberikan pilihan pengaturan pada pengguna agar bisa mengendalikan kelembapan udara yang dihasilkan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

  1. Streamer Udara

AC Urusara 7 Daikin diberikan fitur streamer udara, dimana fitur ini berfungsi memberikan kualitas udara indoor yang lebih baik lagi. Pada streamer pembungan, streamer ini dapat menguraikan bakteri dan jamur yang terserap pada saringan dengan menggunakan sinar aliran listrik plasma yag canggih. Dan tentunya hal ini memberikan oksidatif yang efektif.

  1. Pembersihan Saringan Otomatis

Memang tak ada duanya, Daikin juga menerapak fitur pembersih saringan otamatis pada AC Urusara nya. Fitur ini akan bekerja ketika AC berhenti beroperasi, fitur ini akan otomatis bekerja menyika debu penyariangan dan mengumpulkan kotoran debu pada kota debu yang terpasang dibadan AC. Dan ini lah yang membuat Daikin menjadi salah satu merk AC terbaik karena selalu mengembangkan inovasi pada produknya.

  1. Hemat Energi

Dengan kendali daya DC inverter membuat AC Urusara juga menjadi salah satu AC hemat energi. Urusara 7 mencapai COP tinggi sebesar 4,30 sampai 5,70 (CSPF sebesar 6,29 sampai 7,04) selama AC bekerja. Jadi Anda tidak perlu takut dan ragu untuk menggunakan AC tipe Urusara 7 dari Daikin ini.

Leave a Reply