Tips memilih Penginapan dan Hotel di Lembang

tempat wisata di lembang

Sumber foto: http://www.klikmania.net/wp-content/uploads/2017/08/tempat-wisata-di-lembang.jpg

Tujuan wisata penduduk Jakarta pasti gak akan jauh-jauh dari Puncak, Lembang, Bandung, dan sekitarnya, apalagi kalau kalian memanfaatkan libur akhir pekan yang waktunya mepet, destinasi tersebut udah paling pas, deh. Dari sekian banyaknya hotel di Lembang, kamu juga perlu hotel atau penginapan yang cocok untuk menunjang kualitas refreshing kamu supaya makin maksimal dan sesuai budget.

Lembang merupakan salah satu destinasi utama yang paling banyak dikunjungi wisatawan lokal. Dari segi tempat wisata, objek wisata di Lembang sangat banyak ragamnya, mulai dari yang alami sampai yang buatan, apalagi ditunjang dengan udara yang sejuk dan pemandangan asri yang menyejukkan mata. Selain objek wisata alam, Lembang juga menyediakan tempat wisata sejarah dan mengandung unsur pendidikan seperti Observatorium Bosscha, cocok untuk liburan keluarga sekaligus menambah pengetahuan untuk si kecil. Berikut adalah hal-hal yang perlu kamu perhatikan saat memilih penginapan dan hotel di Lembang.

Lokasi Hotel

Usahakan memilih lokasi hotel yang dekat dengan tempat wisata utama yang ingin kalian datangi, selain menghemat waktu, kalian juga pastinya menghemat biaya transportasi. Apalagi Lembang terkenal dengan kuliner dan wisata alamnya, jadi kalian harus mempertimbangkan jarak antara lokasi hotel dan tempat wisata tersebut. Daripada membuang waktu hanya untuk perjalanan ke sana ke mari, lebih baik menginap di hotel yang dekat tempat wisata dan menghabiskan waktu dengan bersenang-senang.

Fasilitas yang Sesuai dengan Kebutuhan

Jangan asal memilih hotel hanya karena “laper mata”, pilih hotel yang sesuai dengan kebutuhan utama kalian. Jika kalian berlibur bersama keluarga, maka yang perlu dipertimbangkan adalah ruang yang nyaman dan luas, plus ada kolam renangnya biar pada hepi, kalau bisa cari hotel yang dekat dengan tempat wisata biar buah hati makin senang. Lain lagi urusannya kalau liburan bersama pasangan, maunya yang romantis dong? Biar makin lengket gitu, hehehe…

Harga per Malam

Ini yang penting kalau kalian seorang backpacker, harga pas sesuai kantong itu yang paling utama. Zaman sekarang banyak banget promo-promo hotel murah yang bisa kamu dapetin. Mister Aladin contohnya, kamu bakal dihujani promo dan diskon dari hotel-hotel kesayangan kalian. Caranya gampang banget, tinggal buka aplikasi atau web misteraladin.com dan lihat program promo yang mereka berikan, pilih sesuai kebutuhan kamu terus langsung booking, deh. Gampang, kan?

dusun bambu bandung

Sumber foto: http://trip.web.id/wp-content/uploads/2015/12/dusun-bambu-bandung.jpg

Ulasan Hotel

Para pengunjung biasanya menuliskan pendapat mereka tentang hotel yang sudah mereka tempati. Nah, ini salah satu cara yang bisa kalian coba, lihat dulu ulasan hotel sebelum kalian memesan hotel tersebut, kenapa? Karena biasanya isi hati dan pendapat para pengunjung itu lah yang sebenarnya menggambarkan hotel tersebut. Makanya kalau kalian menginap di suatu hotel, kalau bisa sempatkan diri untuk mengisi ulasan tentang hotel tersebut, supaya bisa membantu yang lain untuk memilih hotel yang pas dan sesuai kebutuhan mereka.

Leave a Reply