Tiffany lamp – Desain klasik Amerika Lampu Tiffany

Desain klasik Amerika Lampu Tiffany – Tiffany lampu dapat menambah prestise dan keindahan rumah apapun. Mereka telah sekitar selama bertahun-tahun dan kenangan tak ternilai kelas dari tahun-tahun berlalu. Mereka terjangkau dan mencerahkan setiap ruangan dalam manor klasik. Tiffany lampu berasal dari sejarah Amerika dan kecerdikan keluarga yang menemukan keindahan dalam memo kaca dan kreativitas. Sejarah Tiffany lampu berasal dari Louis Comfort Tiffany yang merupakan satu daripada semua desainer terbesar waktu dan pelukis di Amerika. Ia adalah putra Charles Lewis Tiffany yang mendirikan perusahaan perhiasan Tiffany & perusahaan. Melihat keindahan keluarga dan Louis memulai lukisan di usia muda. Louis Tiffany terus menghargai seni seperti jendela kaca patri indah dibuat saat menjalankan bisnis sukses desain interior. Ketika ia melihat bit dan potongan-potongan kaca indah yang terlempar dari membuat kaca patri ia memutuskan untuk menggabungkan potongan-potongan dalam merancang lampu dengan mereka. Ini adalah mana Tiffany lampu mulai dan masih tahu untuk hari ini.

Desain klasik Amerika Lampu Tiffany

Desain klasik Amerika Lampu Tiffany – Tiffany dipuji hormat dan apresiasi terhadap seni dan desain Timur dan pengaruh ini digabungkan di banyak desain. Ia memperoleh pengakuan di seluruh dunia untuk kecerdikan dan kreativitas nya. Dia memperkenalkan gaya untuk banyak klien dihormati tinggi dan meninggalkan tanda di dunia dengan gaya masih populer Tiffany lampu. Tabel Tiffany lampu datang dalam berbagai gaya, namun mereka telanjang potongan-potongan penandatangan indah kaca patri tampak. Harga berkisar dari ratusan untuk ribuan. Ketika membeli Tiffany lampu Anda akan ingin memastikan bahwa Anda menerima kualitas produk dirancang dan dibuat dengan cara Louis Tiffany akan dirinya sendiri. Desain populer adalah ikan skala Tiffany lampu. Itu telanjang namanya dari tampilan klasik desain yang mirip dengan sisik ikan. Tetapi tidak ada bau tentang desain ini. Itu adalah pernyataan yang indah seni untuk setiap ruangan. Hotel ini memiliki nuansa yang maskulin tapi sentuhan elegan.

Desain populer lain yang menciptakan Louis Tiffany adalah desain tulip. Tampak seolah-olah pedal menjatuhkan khusus di tempat dan ditahan di sana ketika cahaya mencerminkan dari mereka. Desain asli dan elegan semua pada waktu yang sama. Itu memiliki tampilan spiral angin menyapu daun yang mengalir di sekitar pedal. Dale Tiffany lampu juga telah tumbuh rasa hormat dan nilai. Pada tahun 1979 Dale Tiffany mengambil pengaruh Louis Tiffany untuk memasukkan nilai desain sendiri untuk nama Tiffany. Tampilan lampu ini renda indah seperti menambah kaca patri. Ini adalah tampilan klasik profesional namun elegan. Anda juga dapat untuk adil harga pasar menemukan Tiffany lampu meja yang ditandatangani oleh Louis Tiffany dirinya. Ini adalah indah kolektor item dari waktu berlalu. Pastikan Anda membeli dari seorang pedagang berlisensi dan memeriksa keaslian. Anda akan tahu Anda sendiri tak ternilai karya seni Amerika ke tangan ke generasi yang akan datang. Apakah membeli replika asli Anda adalah nilai tambah untuk setiap ruangan dengan keanggunan dan gaya. Nama Tiffany hidup dengan mata untuk keindahan dalam seni Amerika dan kecerdikan. Desain klasik Amerika Lampu Tiffany , terima kasih.

Leave a Reply