Tempat Wisata Di Malang Yang Menarik

Tempat Wisata Di Malang Yang Menarik

Kota yang satu ini menjadi kota terbesar setelah Surabaya, dan memiliki khas karena Bahasa kebalikannya. Yaitu cara pengucapan kata secara terbalik, seperti malang menjadi ngalam. Malang menjadi surge wisata para traveller, karena memiliki keindahan alam yang banyak dan mempesona.

Malang memiliki sejuta destinasi wisata yang sayang dilewatkan, mulai dari kuliner, wisata belanja, wisata religi, wisata sejarah, dan masih banyak lagi. Jika kamu masih bingung mau pergi ke destinasi yang mana, disini kami akan membantu anda untuk menentukan tempat mana yang harus anda kunjungi. Berikut adalah daftarnya:

1. Museum Angkut

Objek wisata kali ini adalah objek wisata yang menyimpan berbagai kumpulan mobil antic. Anggapan tentang museum adalah tempat yang membosankan dapat dipatahkan ditempat ini, karena disini anda akan dibuat tertarik dengan edukasi sejarah dan perkembangan transportasi dunia. Apalagi anda yang hobi berfoto, disana banyak spot menarik dan unik yang akan membuat foto anda akan semakin berkualitas dan tidak membosankan.

Disana terdapat berbagai transportasi, mulai dari sepeda ontel, delman, mobil listrik, sampai mobil balap F1. Untuk anda yang tertarik bisa langsung datang ke Jl.Terusan Sultan Agung No.2, Desa Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

2. Jatim Park 1

Tempat wisata yang satu ini sudah popular sejak lama. Menyediakan banyak wahana mulai dari edukasi, waterpark, agropark, dan lain-lain, membuat tempat yang satu ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman. Permainan disana pun terbilang banyak, mulai dari Flying Tornado, Spinning Coaster, Wall Climbing, dan masih banyak lagi. Anda bisa datang ke tempat ini setiap hari karena tempat ini buka setiap hari, lokasi tempat ini berada di Jl.Kartika No.2, Desa Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

3. Jatim Park 2 dan Eco Green Park

Berbeda dengan Jatim Park 1, Jatim Park 2 menyuguhkan anda dengan wahana kebun binatan dan berbagai jenis binatang disana. Terdapat pula wahana museum satwa dan Eco Green Park. Untuk anda yang ingin berlibur bersama keluarga harus mengunjungi tempat ini karena disini selain dapat menghabiskan waktu liburan, dapat juga menjadi sarana beredukasi dan berinteraksi langsung dengan satwa-satwa yang ada. Ditambah lagi dengan adanya Eco Green Park yang akan menambah wawasan akan hutan dan taman.

Nah, tadi adalah beberapa rekomendasi kami tentang Tempat Wisata Di Malang Yang Menarik untuk anda kunjungi. Apakah anda tertarik untuk berkunjung kesana?

Tempat Wisata Di Malang

Wisata Dekat Stasiun Malang
Wisata Dekat Stasiun Malang

Leave a Reply