Spesifikasi PC Gaming Fullset Murah

PC Gaming Fullset Murah bisa diakali dengan mencari spesifikasi PC yang paling pas untuk bermain game. Seperti yang kita tahu bersama, PC untuk game sangat berbeda dengan PC untuk bekerja. Ada perangkat-perangkat tertentu yang wajib punya spesifikasi lebih tinggi dibandingkan dengan PC biasa. Dengan begitu, Anda pun akan bisa lancar bermain game di PC tanpa takut komputer ngelag, ngeblank, ngehang, dan berbagai gangguan lainnya. Apa yang harus Anda perhatikan ketika memilih PC Gaming? Tentu saja spesifikasi yang ada pada PC tersebut. Pada ulasan ini, akan dijelaskan bagaimana cara mudah memilih PC untuk gaming. Tak perlu khawatir, jika Anda pintar pilih merk, Anda bisa juga dapat harga yang murah, kok.

Spesifikasi pertama yang harus Anda perhatikan adalah prosesornya. Prosesor PC untuk bermain game jelas harus bagus, dong. Untuk PC, prosesor terbaik masih tetap merk buatan Intel. Jika Anda tidak ingin menggunakan prosesor ini, Anda bisa juga memilih prosesor lain. Spesifikasi prosesor yang disarankan adalah LGA 1150 dengan motherboard yang sama, yaitu LGA 1150 juga. Lalu untuk RAMnya, minimal PC harus mempunyai RAM dengan kecepatan 1600 MHz. Kapasitas RAM minimal adalah 8 GB. Lalu, untuk hardisknya, lebih baik pilih yang berukuran besar untuk menyimpan file game. Hardisk 1 TB sangat disarankan. Lalu, bagian grafisnya juga tidak boleh luput dari pertimbangan. Justru VGA adalah yang terpenting dalam PC Gaming. Kualitas VGA harus bagus dan mendukung untuk bermain game.

Jika Anda masih awam dalam hal memilih PC untuk gaming, Anda bisa memasrahkan pilihannya kepada orang yang berpengalaman. Konsultasikan saja kepada penjual PC kepercayaan Anda. Rata-rata, PC untuk gaming harganya sekitar Rp 5 juta. Dengan nominal ini, Anda sudah bisa mendapatkan PC dengan kualitas yang lumayan. Dengan begitu, game online apa pun bisa Anda mainkan di PC, termasuk sic bo online singapure. Jangan lupa untuk selalu memilih toko terpercaya ketika membeli personal komputer untuk bermain game.

Leave a Reply