Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone 5 A500CG

Asus ZenFone 5 merupakan smartphone besutan dari ASUS yang pertama kali rilis pada tahun 2014 lalu. Bisa dibilang Zenfone 5 ini merupakan smartphone pabrikan dari ASUS yang paling sukses, karena pada awal kemunculannya smartphone ini sangat banyak sekali diminati masyarakat dan sangat laris manis di pasar ponsel pintar di tanah air. Asus Zenfone 5 hadir dengan mengusung desain yang moderen dan stylish, selain itu ada beberapa pilihan warna menarik yang membuat tampilan smartphone ini terlihat semakin elegan dan berkelas.

Performa HP Asus Zenfone 5 ini cukup memuaskan, karena pada bagian dapur pacu ponsel ini didukung oleh prosesor Intel Atom Z2560 1.6GHz serta dipadukan dengan RAM sebesar 2GB sehingga membuat kinerja ponsel ini semakin optimal. Selain itu pada bagian penyimpanan, Asus Zenfone 5 dibekali dengan memory internal berkapasitas 8GB yang bisa diperluas hingga 64GB via kartu microSD. Sejauh menyangkut kamera, Asus ZenFone 5 mengemas kamera utama 8 megapiksel di bagian belakang dan penembak depan 2 megapiksel untuk selfies.

Agar dapat berbagai berbagai multi tasking, Asus ZenFone 5 dibekali dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean yang dapat diupgrade ke Android 5.1 Lollipop. Selai itu, untuk menunjang semua kinerja dari Asus Zenfone 5 ini telah ditanamkan baterai sebesar 2110mAh yang tidak dapat dilepas. Sedangkan untuk ukuran Asus Zenfone 5 ini memiliki dimensi 148,20 x 72,80 x 10,34 (tinggi x lebar x ketebalan) dan berat 145,00 gram.

Asus ZenFone 5 adalah smartphone dual SIM (GSM dan GSM) yang menerima Micro-SIM dan Micro-SIM. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, USB OTG, FM dan 3G. Sensor yang ada di telepon meliputi Compass Magnetometer, Proximity sensor, Accelerometer dan Ambient light sensor.

Dari difinisi diatas saya rasa spesifikasi Asus Zenfone 5 ini cukup memuaskan, namun jika Anda merasa performa Asus Zenfone 5 kurang optimal Anda dapat melakukan cara root Asus Zenfone 5. Karena banyak sekali manfaat yang akan didapatkan apabila Anda melalukan root pada HP Asus Zenfone 5. Dan apabila mengalami kerusakan seperti bootloop Anda dapat melakukan cara flash asus zenfone 5.

Cukup demikian ulasan dari kami mengenai Spesifikasi Asus Zenfone 5, dan semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply