Skor Akhir: AS Roma vs Udinese


Sepasang gol Edin Dzeko menghantarkan Roma merebut 3 poin penuh ketika menghadapi Benevento di laga liga tengah minggu. Aksi Dzeko pun mendapat pujian dari pelatihnya, Eusebio Di Francesco.

“Dzeko bermain lebih dekat pada gol sore hari ini. Tetapi bukan sekedar sore hari ini dia lakukan dengan begitu baik, dia juga cetak gol melawan Inter. Ini sedikit berlainan baginya melawan Atletico Madrid. Sebagian kompetisi lebih kuat serta anda mesti lebih mengorbankan diri. Edin tahu itu saat dia menyebutkan diakhir kompetisi yang melahirkan frustasi karna dia mempunyai amat sedikit peluang menyentuh bola, ” papar Francesco.

“Dalam pandangan saya, sepakbola yaitu tentang memperoleh umpan silang dari bek penuh. Tim mengerjakannya dengan juga begitu baik walau Cengiz Under tidak mempunyai malam yang mengagumkan. Saya senang lewat cara Maxime Gonalons berkaitan dalam permainan, dengan dia lakukan dengan begitu baik, mengingat ini yaitu awal penampilannya, ” paparnya.

Dalam kemenangan di dua minggu paling akhir, Francesco lakukan perputaran pemain. Menurut dia, kebijakan perputaran tersebutlah yang buat dianya memohon dua pemain ada di tiap-tiap tempat.

“Rotasi skuad cuma dibenarkan bila anda menang. Ini hal fisik, anda tidak bisa buat kebanyakan orang bermain type sepakbola begini untuk tiga kompetisi dengan beruntun. Dari pertama saya memohon club memberi satu skuad dengan dua pemain di tiap-tiap tempat, di atas semua, untuk meyakinkan kalau kami bisa lakukan hal seperti yang kami kerjakan sekarang ini, ” tegas Francesco.

Jangan Lupa saksikan pertandingannya di Tv Online

Perkiraan Line-Up Susunan Pemain AS Roma VS Udinese

AS Roma XI (4-3-3) : Alisson ; Florenzi, Manolas, Juan Jesus, Kolarov ; Pellegrini, De Rossi, Strootman ; Defrel, Dzeko, Perotti. Pelatih : Eusebio Di Francesco.

Udinese XI (4-4-2) : Scuffet ; Larsen, Angella, Nuytinck, Samir ; De Paul, Fofana, Behrami, Jankto ; Maxi Lopez, Lasagna. Pelatih : Luigi Delneri.

UPDATE Hasil kompetisi AS Roma vs Udinese : Score akhir 3-1 (Pencetak gol : Dzeko 12′, El Shaarawy 30′ 45′ vs Larsen 90′).

Leave a Reply