Siaran Langsung SCTV: LIVE Celta Vigo vs Real Madrid 8/1/2018

Juan Carlos Unzue meminta tim-nya untuk mengulangi penampilannya dalam leg pertama Copa del Rey putaran 16 besar saat berhasil menahan imbang FC Barcelona dengan skor 1-1 di Balaidos saat menjamu Real Madrid akhir pekan ini.

Bekas asisten pelatih Barcelona itu mengerti kalau kekalahan Madrid di pertandingan liga akhir th. waktu dipermalukan Barca dengan score 0-3 dalam El Clasico di Santiago Bernabeu juga akan menyebabkan reaksi Madrid dalam kompetisi liga perdananya di th. 2018.

“Pastinya, Madrid akan tiba dalam peristiwa yang memberinya laju hasil positif serta makin bertambah. Untuk menaklukkan mereka, kami mesti buat desakan yang hampir prima, tidak membiarkan mereka keluar dengan gampang serta coba menyakiti mereka lewat cara vertikal serta kecepatan. Ini tentunya juga akan jadi kompetisi yang begitu intens, ” tutur Unzue, Sabtu (6/1/2018), seperti ditulis dari Defensa Central.

Sekarang ini Celticos ada di posisi 12 klassemen sesaat, satu tingkat dibawah Girona yang sudah lebih dulu merampungkan pertandingan minggu ke-18 tanpa ada berhasil mencapai point sesudah kalah dari Valencia. Sesaat Real Madrid masih tetap tertahan di posisi ke-4 dengan keseluruhan 31 point atau selisih 14 point lebih rendah dibanding Barca yang kuat di puncak klassemen.

Kesuksesan Celta menahan imbang Barcelona di leg pertama 16 besar Copa del Rey juga tidak terlepas dari pantauan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. “Kami hadapi tim yang begitu bagus di liga ini, yang berusaha keras serta mempunyai pemain-pemain bagus. Apa yang mereka kerjakan begitu bagus serta kami ketahui kesusahan dalam kompetisi besok. Tetapi saya lebih tertarik tentang apa yang juga akan kami cobalah serta kerjakan, ” ungkap Zidane seperti ditulis dari Eurosport.

Sayangnya, Madrid kehilangan sang kapten sekalian bek andalannya Sergio Ramos yang alami cedera betis. “Kami begitu kehilangan karna dia yaitu pimpinan serta kapten kami. Kami senantiasa menginginkan dianya dengan tim, tetapi beberapa hal ini berlangsung.

Saksikan pertandingannya hanya di tv online.

“Musim ini panjang serta kami menginginkan supaya dianya sembuh sesegera mungkin saja. Diinginkan dia tidak tidak hadir sangat lama, ” terang Zidane.

Sedang Unzue menyiapkan skuad yang sama dengan yang hadapi Barca di Copa del Rey, tanpa ada hadirnya John Guidetti, Ivan Villar, Andrew Hjulsager, dan rekrutan baru Robert Mazan. Tetapi sang pelatih meyakinkan tidak turunkan starting XI yang sama juga dengan terlebih dulu.

“Dua line-up ini juga akan terkait, beberapa pemain sebagai cadangan melawan Barcelona juga akan jadi starter. Saya berupaya buat dua tim yang seseimbang mungkin saja. Saya tidak sangsi kalau kami juga akan kompetitif, ” papar Unzue.

Leave a Reply