Review Singkat Pertandingan Lithuania vs Inggris

OnlineTV.id – Gareth Southgate telah berhasil membawa Inggris terkualifikasi ke Piala Dunia Rusia 2018 melalui kemenangan atas Slovenia dengan skor 1-0. Namun tampilan The Three Lions dalam kemenangannya atas Slovenia membuat sebagian suporter di Wembley Stadium mengeluh.

 

Peristiwa itu buat Southgate mengerti minimnya empati pada tim asuhannya dengan fans sepakbola di Inggris. Karenanya, dianya yakin tampilan yang lebih dinamis juga akan buat Timnas Inggris kembali merebut hati beberapa pendukungnya.

 

“Kami mesti tetaplah memenangi bebrapa kompetisi sepakbola. Makin banyak kami bisa bermain sepakbola yang buat beberapa orang tertarik serta cetak gol, ini juga akan mulai memenangi (hati) beberapa orang.

 

“Anda bertemu dengan adanya banyak orang. Anda bisa lihat kalau kami mempunyai sebagian ciri-khas serta pribadi yang bagus yang mungkin saja umum tidak seutuhnya tahu atau ketahui dengan baik. Kami coba seterbuka mungkin saja. Kami coba seterbuka mungkin saja. Saya fikir ini perlu, ” ungkap Southgate.

 

Setelah itu, Inggris juga akan hadapi Lithuania di Vilnius pada hari Minggu sebagai kompetisi kompetitif paling akhir sebelumnya menuju ke Rusia. Dengan tempat di klassemen, kompetisi ini akan tidak memengaruhi fakta sudah terkualifikasinya Inggris ke Piala Dunia 2018 atau terhentinya langkah Lithuania di sesi kwalifikasi.

 

Hasil kompetisi Lithuania vs Inggris Kwalifikasi Piala Dunia 2018 Zone Eropa.

 

Jadi, bagaimana hasil kompetisi Lithuania vs Inggris, Kwalifikasi Piala Dunia 2018 Zone Eropa yang juga akan berjalan di Stadion Vilniaus LFF Fase? Kita saksikan saja jalannya kompetisi malam ini, Minggu (08/10/2017), kick off jam 23 : 00 WIB.

 

Pertandingan Lithuania vs Inggris di Kwalifikasi Piala Dunia 2018 Zone Eropa juga akan ditayangkan segera oleh channel TV ITV. Jangan pernah ketinggal nonton tayangan segera Lithuania vs Inggris kick-off mulai jam 23 : 00 WIB.

Leave a Reply