Review Lexus ES, Oktober 2017

Salah satu brand otomotif asal Jepang yaitu Lexus memang sudah tak lagi asing ditelinga kita semua. Selalu menghadirkan produk dengan kualitas tinggi, Lexus bahkan terus menjadikan pasar kelas atas sebagai pilihan mereka. Salah satu produk yang menjadi andalan Lexus dalam mengisi pasar otomotif kelas atas adalah Lexus ES 2017 yang sekaligus mengisi pasar sedan dengan tampilan elegan dan spesifikasi cukup mumpuni. Bandrol harga Lexus ES 2017 yang ditawarkan dengan cukup mahal membuat kendaraan ini memiliki begitu banyak hal menarik.

Pertama kalinya menghadirkan seri Lexus ES ke tanah air yakni pada th. 2013 lantas, buat banyak orang-orang kelompok atas jadikan mobil sedan Lexus ini jadi pilihannya. Bahkan juga dengan makin meningkatnya tehnologi yang ada sekarang ini tidak heran bila Lexus ES 2017 juga jadi satu diantara product yang diunggulkan karna mesin dengan kemampuan 2, 494 cc telah disematkan pada kendaraan ini untuk dapat memberi pengalaman menarik sewaktu mengendarai mobil. Nah untuk kalian yang tertarik serta penasaran dengan spesifikasi dan harga Lexus ES 2017, tersebut penjelasan lengkapnya.

Design Serta Dimensi

Sebelumnya memijak pada kajian tentang spesifikasi sedan Lexus ES 2017, mari kita bahas terlebih dulu bidang design mencakup eksterior, interior, sampai dimensi yang ditawarkannya. Mempunyai luas kabin yang cukup lega, moboil ini diklaim akan menyimpan penumpang 4-5 orang. Mengenai untuk dimensinya sendiri mempunyai panjang 4. 915 mm, lebar 1. 820 mm, serta tinggi 1. 450 mm dan mempunyai jarak sumbu roda selama 2. 820 mm. Dengan dimensi itu bobot yang di tawarkan sedan ini sekitar 1. 619 kg.

Dengan dimensi yang dibawanya, mobil elegan ini mempunyai penampilan eksterior yang benar-benar sangat memukau. Dengan tetaplah tawarkan style design L-Finesse membuatnya tampak lebih kuat, terlebih Lexus juga memadukankanya dengan garis design yang membuatnya makin tampak aerodinamis. Lalu dengan harga Lexus ES 2017 yang di bandrol mahal, sedan ini mempunyai penampilan muka baru dengan ditambahkannya satu spindle grille dan head lamp yang mempunyai penampilan lebih tajam dengan memakai tehnologi lampu LED daytime running yang telah terintegrasi dengan bumper depan.

Perform Kuat dengan Mesin Besar

Keunggulan Lexus ES 2017 beda yang akan kalian dapatkan saat jadikan mobil ini banyak di buru orang-orang kelas atas sudah pasti karna dapur picu serta perform yang dibawanya betul-betul berkwalitas. Di mana sepadan dengan harga Lexus ES 2017 yang ditawrakan cukup mahal, mobil sedan ini telah dibarengi dengan terdapatnya mesin bertipe 2AR-FE type DOHC VVT-I yang didalamnya telah dibarengi dengan terdapatnya 4 buah silinder dengan 16 katup yang mempunyai kemampuan mesin sebesar 2. 494cc. Diberikannya mesin itu, mobil ini telah pastinya akan bisa memberi pengalaman yang cukup menarik. Reviewer : otomotifhot.net

Leave a Reply