Review DVR Hikvision DS-7208HGHI-F1 Bisa singkron hingga 8 chanel

DVR Hikvision – Hikvision adalah produsen perangkat sistem keamanan seperti IP camera, CCTV, smart IP cam, DVR, dan NVR ternama di asia dan eropa. Perusahaan asal Hangzhou china ini mengucurkan dana jutaan dollar amerika untuk melakukan riset demi bisa menghasilkan  produk-produk yang inovatif dan berkualitas. Perusahaan multinasional asal negara tirai bambu ini didirikan pada tahun 2001, Hikvision telah memainkan peran aktif dalam pasar video surveillance, dan terus berkomitmen untuk selalu menciptakan produk-produk terbaik dengan harga terjangkau agar dapat digunakan oleh banyak orang.

Produk Hikvision sendiri telah dipercaya untuk menjadi perangkat sistem keamanan yang digunakan di perusahaan swasta, instansi pemerintahan, keuangan, toko, residensial, lapangan parkir dan lainnya. Di indonesia sendiri produk Hikvision mudah ditemukan termauk DVR CCTV atau NVR IP Camera. Dan pada artikel kali ini admin akan memberikan review DVR Hikvision DS-7208HGHI-F1 yang bisa menampilkan rekaman video dari 8 chanel sekaligus.

Hikvision DS-7208HGHI-F1 adalah DVR CCTV unggulan yang dimiliki brang asal negeri tirai bambu ini, penjualannya di indonesia sendiri untuk kelas residensial terbilang laris manis, karena selain harganya yang terjangkau fitur-fitur canggih pada perangkat ini juga menjadi daya tarik utama. DVR ini memanpilkan gambar dalam format H.264 yang mana format ini paling general untuk memutar video, kemudian Hikvision DS-7208HGHI-F1 mampu menampilkan gambar FHD (full high definition) yakni resolusi 1920x1080P.

DVR Hikvision ini memiliki kepasitas penyimpanan data hingga 6 TB, dan periode penghapusan atau penyimpanan video juga bisa di setting sesuai kebutuhan pengguna. Selain visual Hikvision DS-7208HGHI-F1  juga bisa memainkan audio dengan cukup jernih, fitur ini juga tergantung pada kamera CCTV yang dipasang, apakah memiliki mic audio atau tidak. Selain itu, DVR CCTV Hikvsion juga mengadopsi teknologi watermark, yang memungkinkan pengguna untuk memasang informasi digital pada gambar yang direkam (biasanya fitur ini digunakan untuk memproteksi hak cipta pada gambar)

Secara overall DVR ini bisa dikatakan cukup layak anda miliki atau beli, dengan kisaran harga di atas satu juta lebih sedikit, mengingat perangkat ini memiliki fitur yang modern dan lengkap, serta memiliki kapasitas yang banyak. Dibawah ini adlaah fitur standar pada DVR Hikvision DS-7208HGHI-F1

Fitur standar DVR Hikvision DS-7208HGHI-F1 

Fitur unit : 

  • H.264 /H.264+& Dual-stream video compression
  • Support both HD-TVI /analog and AHD cameras with adaptive access
  • Full channel recording at up to 1080P lite resolution
  • HDMI and VGA output at up to 1920×1080P resolution
  • Long transmission distance over coax cable
  • Support 8-ch synchronous playback at 720P resolution

Demikian adalah review singkat dari admin yang semoga bisa memberikan informasi kepada anda, untuk informasi spesifikasi lengkap, dan melakukan pembelian bisa langsung ke JakartaCCTV.co.id distributor CCTV nomor 1 di jakarta.

Leave a Reply