Preview Serie A: Benevento vs AS Roma


Empat kekalahan beruntun ditorehkan klub promosi baru, Benevento, dalam 4 pekan perdana Liga Italia Serie A. Gagal meraih 12 poin yang tersedia membuat Stregoni terjerembab ke posisi juru kunci dengan mencetak total 1 gol dan kebobolan 10 kali.

Sampdoria jadi tim pertama yang melukai Benevento di minggu ke-1 dengan score 1-2. Setelah itu, dalam 3 minggu paling akhir skuad bimbingan Marco Baroni dihantam hattrick 3 kekalahan dengan clean sheet. Bologna serta Torino keduanya sama berhasil menaklukkan Benevento lewat gol tunggal tanpa ada balas, tetapi yang paling kronis yaitu kekalahan 0-6 dari Napoli di akhir minggu kemarin.

Kekalahan telak di minggu ke-4 buat tempat Marco Baroni jadi pelatih diberitakan pernah terancam. Tetapi menurut situs club itu, Baroni masih tetap bertahan serta bisa peroleh keyakinan dari klub-nya sampai sekarang ini.

Tetapi sesungguhnya problem keyakinan pada pelatih juga pernah dihadapi pelatih Roma musim ini, Eusebio Di Francesco. Salah nya ialah saat Roma berhasil dikalahkan Inter Milan di minggu ke-2 dengan score 1-3. Tetapi pemain gelandang Roma, Radja Nainggolan, menyangkal laporan yang mengklaim kalau situasi ruangan ganti kurang mensupport hadirnya Di Francesco.

“Semuanya ada. Di Francesco mempunyai stylenya sendiri serta kami ketahui tidak semua prima. Perlu saat serta kesabaran untuk lihat apa yang dikehendakinya. Siapa saja tidak yakin kalau kami tidak (bersitegang) dengan Di Francesco itu omong kosong. Kami mempunyai musim yang mengagumkan th. lantas, tetapi saat ini berlainan. Ada pemain-pemain baru serta musim kemarin sudah ditutup, ” tegas Nainggolan.

Sesungguhnya, terkecuali kekalahan dari Inter, Roma berhasil akhiri 2 kompetisi yang lain dengan kemenangan. Di minggu pertama, Giallorossi menaklukkan Atalanta (1-0) serta lalu giliran Verona yang rasakan ketangguhan Roma dengan 3 gol tanpa ada balas di akhir minggu kemarin.

Tetapi tidak seperti tim yang lain, Roma baru pernah menunaikan 3 kompetisi di Serie A musim ini. Pasalnya, kompetisi pada Sampdoria vs AS Roma di minggu ke-3 pernah dibatalkan berkaitan ancaman cuaca jelek yang menempa beberapa lokasi Italia waktu itu.

Jika Pertandingannya tidak disiarkan di tv kabel, anda bisa menyaksingan pertandingannya dengan cara Streaming TV.

Benevento vs AS Roma Berita Tim

Sesudah kekalahan sudah dari Napoli, Marco Baroni di perkiraan juga akan melibatkan Letizia serta Memushaj dari pertama dalam hadapi Roma. Demikian juga Amato Ciciretti yang sudah bersiap untuk hadapi bekas klubnya di masa muda. Hadapi pertandingan penuh emosi, Ciciretti mengungkap perasaannya lewat akun Instagram kepunyaannya dengan menghadirkan photo waktu dianya membela Roma serta Beneveto.

“Di satu bagian, waktu dulu, yang lain, sekarang ini. Ini akan tidak seperti kompetisi yang lain! ” catat Ciciretti.

Disamping itu di kubu penantang, Di Francesco peluang juga akan melibatkan Juan Jesus, Kevin Strootman, serta Diego Perotti untuk hadapi Benevento sesudah diistirahatkan saat hadapi Verona. Tetapi, Patrik Schick dilaporkan kembali juga akan melupakan kompetisi melawan Benevento berkaitan cedera otot.

Radja Nainggolan juga masih tetap diragukan kemunculannya sesudah pernah terpincang-pincang saat hadapi Verona. Diprediksikan Nainggolan akan tidak ikut serta dalam kompetisi tengah minggu ini.

Leave a Reply