Preview Pertandingan Spartak Moscow vs Liverpool


Setelah berhasil menjadi juara pertama Liga Primer Rusia musim lalu, Spartak Moskow tampil kurang konsisten dalam 11 pekan perdana kompetisi liga musim ini. Dengan meraup 14 dari 33 poin yang tersedia (3 menang, 5 seri, 3 kalah), The Red-Whites tertahan di peringkat ke-7 dalam klasemen sementara di liga domestik.

Hasil imbang kembali dicapai Spartak dalam kompetisi akhir minggu lantas waktu hadapi FK Anzi Makhackala (score 2-2). Ini yaitu hasil imbang ke-3 kalinya dalam 4 kompetisi paling akhir lintas pertandingan. Satu diantara hasil imbang ditorehkan Spartak saat hadapi Maribor di pertandingan perdana Group E Liga Champions musim ini dengan score 1-1.

Dengan sharing 1 point dengan Maribor, Spartak saat ini ada di posisi ke-3 klassemen sesaat Group E. Walau Liverpool juga baru berhasil mengoleksi 1 point dengan bermain imbang dengan Sevilla di kompetisi pertama, tetapi The Reds berhasil tempati tempat ke-2 di klassemen karna berhasil 2 kali cetak gol ke gawang Sevilla (dan 2 kali kebobolan).

Waktu menjamu Sevilla, Liverpool pernah ketinggalan 1 gol saat Ben Yedder berhasil cetak gol awal di menit ke-5. Tetapi setelah itu Roberto Firmino dan Mohamed Salah berhasil mencatatkan 2 gol sebelumnya sesi pertama selesai. Sayangnya, kelebihan 2-1 itu tidak bisa dipertahankan sampai kompetisi selesai sesudah Joaquin Correa cetak gol keseimbangan di menit ke-72.

Sedang di pertandingan liga domestik, Liverpool juga belum juga berhasil mencapai hasil yang berkelanjutan dalam 6 minggu perdana Liga Inggris. Dengan mengoleksi 11 di antara 18 point yang ada (3 menang, 2 seri, 1 kalah), The Reds saat ini tertahan di posisi ke-5 dalam klassemen sesaat EPL.

Walau menang di kompetisi liga paling akhir waktu berkunjung ke Leicester City (score 3-2), tetapi pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, masih tetap berkeluh kesah dengan tampilan lini pertahanan The Reds. Terlebih Klopp yakini dianya adalah’pelatih defensif yang begitu bagus’.

“Pastinya kami kebobolan sangat banyak, tidak diragukan. Ini begitu susah untuk saya, saya betul-betul pelatih defensif yang bagus, tetapi kelihatannya selama ini itu tidak bekerja dengan begitu baik, ” Klopp mengaku.

Spartak Moskow vs Liverpool Berita Tim

Spartak kehilangan beberapa pemain karena cedera. Salah satunya Roman Zobnin, Denis Davydov, dan Jano Ananidze yang di pastikan tidak hadir. Diluar itu, Ze Luis, Georgi Tigiev, dan Denis Glushakov juga masih tetap berjuang menangani cedera, sesaat Pedro Rocha Neves dan Quincy Promes masih tetap diragukan kemunculannya.

Disamping itu, Liverpool peluang melibatkan 21 pemain dalam skuad melawan Spartak. Tetapi di pastikan Joe Gomez tidak termasuk juga salah satunya sesudah memperoleh kartu merah (dua kartu kuning) saat melawan Sevilla.

Philippe Coutinho sebagai satu diantara pencetak gol kemenangan atas Leicester jadi sisi dari skuad, demikian juga Sadio Mane yang tengah melakukan skors 3 kompetisi domestik. Adam Lallana, Adam Bogdan, dan Nathaniel Clyne masih tetap tidak hadir karena cedera.

sumber: http://www.onlinetv.id/

Leave a Reply