Prediksi Skor Pertandingan Perseru vs Arema FC

Usaha Perseru untuk menambah poin di lima laga terakhir masih terhalang banyak hambatan. Hanya sekali mereka bisa meraih tiga poin yakni saat menjamu Mitra Kukar tiga pekan lalu di Marora, Serui. Pertandingan ini diakhiri dengan skor 2-1 untuk tuan rumah. Sayangnya empat laga lainnya tidak memberikan kontribusi poin sama sekali. Hal ini membuat pergerakan si Kuda Laut Hitam yang awalnya terlihat membaik, masih tertahan.

Terdaftar Perseru masih tetap saja ada diperingkat 16 klassemen dengan keseluruhan akumulasi 22 point. Bila saja empat pertandingan terlebih dulu dapat dimaksimal minimum memperoleh 1 point, jadi kesempatan tim bimbingan Agus Yuwono itu untuk selekasnya keluar dari zone degradasi juga akan semakin besar. Pasalnya tim pas diatasnya, Semen Padang (28 point) masih tetap diterpa trend jelek serta kesusahan menaikkan point juga.

Sesaat Arema FC juga masih tetap tertahan dipapan tengah klassemen, persisnya diperingkat 7. Bermain imbang, 1-1, dimarkas sendiri melawan Persija Jakarta pada tgl 24 September lantas buat kesempatan Arema naik satu tingkat tidak berhasil. Walau sebenarnya bila berhasil mencapai tiga point saat itu, jadi Singo Edan juga akan ada diperingkat 6 di atas tempat Persija.

Sekarang ini Arema mempunyai 41 point terpaut 2 point dari Persija. Tiga pertandingan paling akhir, tim garapan Joko Susilo itu berhasil menjaga trend positifnya. Tetapi agar selalu ada di level tengah serta buka kesempatan masuk lima besar, Arema FC tidak bisa kehilangan point sekali lagi disisa delapan kompetisi Liga 1, terlebih dipartai kandang.

Perseru Serui vs Arema FC Berita Tim

Lakukan perjalanan jauh ke Serui, Papua, pasti begitu melelahkan. Tetapi menurut pelatih Arema FC Getuk, panggilan akrab Joko Susilo, semuanya pemain dalam keadaan ‘on fire’. Menaklukkan Partner kukar di pertandingan away terlebih dulu jadi motivasi kuat untuk skuad Singo Edan untuk tampak maksimum.

“Allhamdulilah keadaan pemain siap serta cerah untuk pergi ke Serui. Dua kompetisi away buat motivasi pemain malah mantab, ” kata Getuk.

Pengganti Aji Santoso itu tidak menginginkan mempermasalahkan masalah fisik pemain yang kelelahan. Ia lebih menginginkan konsentrasi pada bagaimana melakukan dengan benar program latihan yang telah direncanakan untuk melawan tuan-rumah.

“Saya akan tidak mengulas masalah kelelahan pada anak-anak. Saat ini bagaimana kita dapat menangani itu, antisipasi kelelahan dengan perputaran. Program latihan juga kita cocokkan, ” kata Joko Susilo.

Sedang General Manager Arema FC, Ruddy Widodo malah menggunakan argumen perjalanan jauh ke Marora jadi motivasi kalau beberapa pemain kebanggaan Aremania itu juga akan berkemauan membawa pulang point agar perjalanannya tidak percuma.

“Apalagi perjalanan menuju ke Serui tidak sebentar. Pasti beberapa pemain tidak menginginkan lawatan yang melelahkan itu selesai percuma, ” tutur Ruddy, Rabu (27/9/2017). sumber: http://www.onlinetv.id/

Leave a Reply