Prediksi Skor Chelsea vs Southampton, 16 Desember 2017

tv online – Prediksi Chelsea vs Southampton, di Stamford Bridge, London, hari ini, Sabtu (16/12/2017), akan berlangsung sengit dan seru. Seperti apa preview, performa, fakta-fakta, dan kabar pemain terbaru jelang pertandingan Chelsea vs Southampton hari ini? Simak prediksi Chelsea vs Southampton berikut ini.

Dengan lima kemenangan di antara tujuh minggu paling akhir EPL (1 seri, 1 kalah), Chelsea berhasil tetaplah kompetitif di posisi tiga besar dalam klassemen sesaat, persisnya di tempat ke-3 dengan selisih 3 point lebih rendah dibanding Manchester United. Tempat The Blues makin nyaman terlebih sesudah Tottenham, Liverpool, serta Arsenal kehilangan beberapa point pada sebagian minggu paling akhir ini.

Setelah itu, kompetisi melawan Southampton jadi kesempatan untuk Chelsea untuk melanjutkan perjuangannya menguber duo Manchester, walau selisih point pada Man City serta Chelsea sekarang ini terpaut 14 point penuh. Tetapi pelatih Antonio Conte dengan blak-blakan mengungkap kenyataan sulitnya untuk menjaga titel juara dengan hadapi pesaing seperti City.

“Saya fikir saat Anda menyebutkan kebenaran, berikut yang sesungguhnya. Kami mempunyai 14 point lebih rendah dari Manchester City. Mereka menang 15 serta seri 1. Dalam 17 kompetisi kami kalah 4 kompetisi.

“Ketika Anda mempunyai lawan seperti Manchester City dengan kemenangannya begitu susah untuk berfikir Anda bisa memenangi titel. Saya lebih sukai menyebutkan kebenaran dibanding kebohongan yang bagus, ” kata Conte saat menang atas Huddersfield, Rabu (13/12/2017), seperti ditulis dari Express.

“Namun tidak bermakna kami akan tidak coba menguber mereka. Ini liga yang begitu perlu serta untuk kehilangan point, ” paparnya.

Sedang Southampton paling tidak perlu menang untuk menjaga tempatnya di posisi 11 dalam klassemen sesaat. Apaagi sesudah tidak berhasil menang dalam 4 minggu paling akhir (2 seri, 2 kalah), termasuk juga di kompetisi paling akhir waktu dihantam Leicester dengan score 1-4.

“Bagi kami ini kesempatan bagus di hari Sabtu waktu kami bermain melawan top tim di mana kami mungkin saja temukan semakin banyak ruangan. Bahkan juga melawan tim yang begitu bagus meskipun Anda bisa menaklukkan mereka, dalam 90 menit semuanya dapat berlangsung, ” tegas pelatih So’ton Mauricio Pellegrino.

Leave a Reply