Prediksi Numancia vs Real Madrid 5 Januari 2018

Real Madrid akan menghadapi tuan rumah Numancia di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey 2017/18, Jumat (05/12). Ini adalah laga perdana Madrid di tahun 2018. Los Blancos pasti ingin langsung tancap gas demi mengawalinya dengan hasil optimal.

Madrid tutup th. 2017 dengan kekalahan 0-3 dalam El Clasico melawan Barcelona di La Liga. Madrid mesti melupakannya serta konsentrasi pada th. yang anyar, dimana mereka dinanti jadwal yang begitu padat.

Madrid akan memainkan paling tidak 20 kompetisi di semuanya pertandingan dalam 70 hari pertama th. 2018. Ujian pertama yaitu partai Copa del Rey melawan club divisi dua Numancia.

Pelatih Zinedine Zidane kehilangan Karim Benzema yang cedera. Disamping itu, pemain-pemain pilar yang lain seperti Luka Modric, Isco serta Cristiano Ronaldo juga dipercaya juga akan diistirahatkan waktu turun di Estadio Los Pajaritos.

Di dalam jadwal yang padat, Zidane mesti merotasi skuatnya. Melawan Numancia, pemain-pemain seperti Dani Ceballos, Mateo Kovacic, Marcos Llorente serta Borja Mayoral akan memperoleh peluang untuk main dari menit awal.

Numancia hingga di sesi ini sesudah pada putaran terlebih dulu singkirkan wakil La Liga, yaitu Malaga, dengan agregat 3-2 lewat gol-gol Nacho, Alberto Escassi serta Unai Elgezabal.

Pasukan Jagoba Arrasate tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya di semuanya arena. Tiga kemenangan serta dua hasil imbang itu buat mereka yakin diri memandang duel kontra sang raksasa ibu kota.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Numancia : Aitor ; Etxeberria, Elgezabal, Gutierrez, Ripa ; Escassi, Inigo Perez ; Nieto, Guillermo Fernandez, Mateu ; Manu del Moral.
Madrid : Navas ; Hakimi, Varane, Nacho, Theo ; Kovacic, Ceballos, Llorente ; Bale ; Arnaiz, Mayoral.

HEAD TO HEAD (6 PERTEMUAN TERAKHIR)
01-02-2009 Numancia 0-2 Madrid (La Liga)
15-09-2008 Madrid 4-3 Numancia (La Liga)
31-01-2005 Numancia 1-2 Madrid (La Liga)
12-09-2004 Madrid 1-0 Numancia (La Liga)
01-04-2001 Madrid 1-0 Numancia (La Liga)
05-11-2000 Numancia 3-1 Madrid (La Liga).

Pertandingannya disiarkan juga di tv online

PREDIKSI SKOR
Numancia tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka juga senantiasa menang dalam dua pertandingan kandang terakhirnya.

Lihat perform itu, kelihatannya ini akan jadi pertandingan yang cukup merepotkan untuk Madrid.

Tetapi Madrid siap segera tancap gas untuk memulai th. lewat cara paling baik. Walau tanpa ada beberapa pemain kunci, Madrid diperkirakan masih tetap miliki cukup amunisi untuk memenangkan leg pertama ini.

Perkiraan score akhir : Numancia 0-2 Real Madrid.

Leave a Reply