Pengalaman Seru Rafting di Sungai Citatih Sukabumi

Sungai Cicatih yang terdapat di Sukabumi sudah lama jadi pujaan beberapa yang suka tantangan arung jeram. Keadaan sungai yang lebar, pinggir jalur sungai yang demikian variasi serta banyak jeram-jeram memberi tantangan sendiri untuk penikmatnya. Sungai Cicatih yang berhulu di gunung Salak serta Gede ini mempunyai debet air yang lebih stabil di banding sungai Citarik hingga selama th. tetaplah dapat diarungi.

Rafting arung jeram memanglah adalah olah raga yang meningkatkan adrenalin serta beresiko, namun dengan diperlengkapi peralatan rafting berstandard internasional, river guide profesional yang memiliki pengalaman dan asuransi sepanjang lakukan rafting, diinginkan dapat buat anda semuanya terasa aman serta seutuhnya nikmati setiap goncangan perahu yang diakibatkan oleh arus sungai Cicatih.

Rafting Cicatih berikan anda pengalaman berarung jeram di sungai Grade dari I – IV. Ada banyak type pengarungan, dari 9 KM, 12 KM, 40 KM bahkan juga 57 KM. untuk pengarungan 12 KM anda juga akan melalui sekitaran 19 jeram yang semasing mempunyai nama yang unik seperti Jeram Kuku, Jeram Naga, Jeram Kupu-kupu, serta banyak sekali lagi.
Seringkali ikuti outbound training? Cakrawala Outbound menantang anda untuk lakukan rafting citatih. Arung Jeram Citatih (Rafting Sukabumi – Jawa Barat) masuk pada Grade III-IV. Arung jeram Citatih (rafting Citatih) ini begitu pas untuk pemula karna terkecuali aman juga mempunyai tantangan yg tidak kalah hebatnya. Ada beberapa 20 Jeram serta Mempunyai jeram populer di Jawa Barat seperti : Jeram Coffee, Jeram Naga, Jeram Gigi serta jeram – jeram popular yang lain juga akan buat trip arung jeram sukabumi ini tidak terlupakan. Rafting Citatih memiliki sebagian jarak yang dapat ditempuh yakni 4km, 9km, 13km serta 22km.

Berlainan dengan outbound, rafting citatih memberi sensasi sendiri. Untuk anda yang seringkali lakukan aktivitas outbound training tentu suka pada tantangan rafting citatih ini!

Leave a Reply