Manfaat Exhaust Fan

Ada beberapa kesalahpahaman tentang exhaust fan atau juga biasa dikenal dengan sebutan hexos pendingin ruangan. Salah satunya adalah bahwa mereka hanya untuk menghilangkan bau di udara dan yang lainnya tidak ada hubungannya dengan kualitas aliran udara.

Udara basi dan rumah yang penuh dengan polutan dapat dengan mudah menyebabkan masalah kesehatan pada banyak orang. Banyak faktor yang menciptakan lingkungan udara yang buruk seperti: hewan peliharaan, rokok, jamur, jamur, tungau debu, virus dan bakteri, bahan pembersih dan produk semprot kecantikan.

Cara terbaik untuk meningkatkan kualitas udara di rumah Anda adalah memiliki sistem ventilasi yang baik; Ini termasuk kipas angin untuk kamar mandi. Hexos pendingin ruangan yang terhubung ke duktus membantu aliran udara. Dengan aliran udara yang baik, akan ada sedikit kelembaban dan kondensasi.

Jika saluran Anda tidak terhubung dengan kipas angin di kamar mandi, kemungkinan cetakan lebih besar. Bila tidak ada ventilasi, kelembaban di udara pada dasarnya tersedot ke ruang loteng atau merangkak dan disebarluaskan di kamar mandi. Tidak ada sirkulasi yang bisa menyebabkan jamur terbentuk.

Banyak kondensasi dan kelembaban di kamar mandi bisa jadi karena exhaust fan rusak. Kemungkinan masalah ini adalah saat kipas terputus dari kerja saluran atau bila tidak ada tutup atap. Jika tidak ada tutup atap untuk melepaskan kelembaban di udara, maka semua kelembaban dilepaskan di loteng. Dengan kata lain, kipas angin harus terhubung ke saluran yang terhubung ke tutup atap dan tidak menggantung di sana.

Leave a Reply