LpS Mendapat Sibayak Muda untuk Memupuk Pendekatan Sistem Holistik

Dengan sekitar 90 peserta LpS dan 30 peserta pameran TiL tambahan, acara tahun 2017 adalah sukses besar dan tentu saja telah berkembang menjadi titik pertemuan pusat Eropa untuk insinyur pencahayaan, arsitek dan desainer pencahayaan. Karena pendekatan baru, yang mencakup beberapa sorotan baru, perubahan harus dilakukan dalam proses struktur untuk memungkinkan kelancaran jadwal. Tahun ini, selain LpS Scientific Award, dua penghargaan baru diperkenalkan: The LpS Technology Award dan . Sementara penghargaan teknologi menghormati komponen yang paling inovatif dan mempengaruhi pasar, penghargaan sistem memberi penghormatan kepada produk yang paling inovatif, serba guna, dan trendi pada tingkat sistem. Hari kedua dari acara tersebut adalah penyelenggaraan upacara penghargaan serta diskusi panel dan acara Get Together di malam hari. Berbagai kelompok kepentingan yang berbagi pandangan mereka di Resepsi Expo pada hari pertama memicu diskusi selama acara berlangsung.

Berbagai macam topik dibahas lagi tahun ini di lebih dari 100 ceramah dan enam lokakarya. Sementara lokakarya industri diadakan dalam satu blok di awal acara, ceramah dibagi menjadi empat trek paralel. Salah satu trek ini, Forum TiL, mencakup topik yang didedikasikan untuk tema di acara TiL. Banyak teknisi, yang secara tradisional menghadiri LpS sangat antusias tentang kesempatan untuk mendengarkan berbagai pembicara terkenal di Forum TiL, bahwa mereka tidak akan mendapatkan kesempatan untuk mendengar. led lampu jalan Karena program kuliah diperpanjang, topik berkisar dari pembicaraan ilmiah yang sangat tinggi yang termasuk enam nominasi dan ceramah Ilmiah Penghargaan shedding cahaya pada teknologi yang kompleks untuk aplikasi yang sangat terkait yang memberikan nasihat praktis dan tertutup artistik-filosofis pandangan, kesehatan dan persepsi aspek dan perspektif masa depan .

Satu Penghargaan Terdiri dan Dua Penghargaan Baru – Kiriman Berkualitas Tinggi Membuat Evaluasi Sulit
Penghargaan Ilmiah LpS telah memantapkan dirinya sendiri selama bertahun-tahun dan banyaknya jumlah pengajuan yang sangat bagus membuktikan betapa berharganya itu. Pada 2017, LpS Technology Award dan TiL System Award ditambahkan karena tim Luger Research merasa sudah waktunya untuk menghargai teknologi dan sistem inovatif juga. Karena kebaruan penghargaan, para juri tidak mengharapkan jumlah luar biasa dari perusahaan yang mengirimkan produk dan sistem dengan standar keunggulan yang sangat tinggi. Hanya membuat daftar pendek entri membutuhkan banyak waktu – belum lagi mencoba untuk memilih pemenang dari begitu banyak kiriman yang luar biasa.

Leave a Reply