Lima Tahun di Penghujung Akhir, Aku Rasa Cukup

Satu-satunya alasanku bangun pagi hari ini adalah untuk mematikan alarm handphone ku yang seolah mengulang kemasa hari itu. Aku yakin aku pernah mendengar nada lagu itu sebelumnya.

Aku harap burung besi ini bersahabat senada dengan suasana langit cerah kali ini, walau sedikit menerka kemerahan dibaliknya. Aku tidak pernah mengetahui dunia yang aku tuju nanti akan bagaimana rupa wajahnya, karna tidak mengetahui itu bagiku lebih baik. Sampai detik ini kenangan itu belum juga aku dapatkan titik temunya.

Awal mulanya saya mengagumimu tanpa ada argumen dengan diamnya saya kepadamu saya catat sepucuk surat untukmu, sampai hingga saat ini tidak sempat ada tanggapan darimu, besar keinginan ku yang senantiasa saya rasakan tidak buat saya demikian larut dalam kondisi itu, siang sampai malam saya mulai melakukan perbaikan diri mengharapkan anda juga akan sedikit menghormati saat. Kamu paham.kamu mengerti, kadang-kadang keinginan yang sangat besar yang buat kita kecewa, bukanlah rasa yang disalahkan atapun kondisi, saya rasa kekegoisanku tidak sepadan apa yang saya berharap. Maksudku bukanlah kita, cuma saya yang memilikinya, mungkin saja mungkin saja sesudah kondisi ini saya lebih dewasa sekali lagi. Lagi bukannya saya egois maupun tidak perduli dengan apa yang saya rajut dari pertama sampai pada akhirnya tidak bertuan sekalipun. Saya berupaya, itu yang saya lakoni. Berupaya atau apa pun itu namanya tidak tutup peluang anda juga akan tidak berhasil sesudah keegoisan berpadu dengannya.

Th. ini konsekwensi sekali lagi yang perlu saya terima, saya berupaya melupakan semua, itu yang paling baik bagiku. mulai sejak itu kota gudeg berikut yang seringkali temani malamku. Kamu paham.kamu mengerti, kota ini membawa saya rindu dengan tempat tinggal. Luangkan saya pulang, silaturrahmi ini selalu jalan sampai saat ini. Sewaktu rasa itu datang saya mesti memukuli diriku dengan kondisi yang lebih keras dari mulanya. Mungkin saja Saya jadi orang pengecut ke-2 sesudah Caramel difilm London Love Story, meninggalkan semua demikian saja.

Selanjutnya tidak semuanya jalan yang kita menuju yaitu benar ada hingga mesti mewakili kondisi terlebih dulu. Saya benar pada kondisi itu, dipenghujung th. itu lima th. berlalu tanpa ada menghasilkan sedikitpun hasil. Saya mesti apa? Tuhan menepatkanku pada kondisi yang benar menurut dia. Lagi perasaan itu saya jumpai di sini, kamu paham.kamu mengerti berdasar di antara dua pilihan itu begitu menyakitkan saat pilihan pertama di ambil kenyataannya tuhan cuma menepatkan jalan pada pilihan itu untuk menuju ke pilihan selanjutnya. Sekali lagi serta sekali lagi saya mesti salah, mungkin saja cuma kondisiku yg tidak demikian mujur atau mungkin saja Dewi Fortuna tengah tidur.

Sebenarnya rindu itu tetaplah keluar. Hari ini saya sakit sekali lagi, saya berupaya mencari obat yg tidak sempat saya jumpai terlebih dulu. Kenyataannya saya tidak berhasil, sekuat apa pun saya mengambil langkah serta kenyataannya saya masih tetap tidak berhasil. Pada hakekatnya masalah hidup bukanlah sekedar hanya masalah cinta, tetapi bagaimana anda membawa hidupmu di kehidupan baru nantinya. Seperti saat ini sekarang ini saya tersudut pada tuntutan serta fakta yang perlu saya terima. Mulai sejak th. lantas saya sudah mengambil keputusan akhiri semua, walaupun tidak sempat berucap kata segera untukmu. Saya percaya itu yang paling baik untukmu, saya sudah merelakan semua berlalu demikian saja serta saya percaya itu.

Baca juga: Ucapan tahun baru

Lima th. bukanlah saat yang sebentar bagiku, kenyataannya saya mesti kerja maksimum memupuk kondisi ini dari mulanya. Banyak yang saya lewati sampai akhinya kondisi tidak bergitu juga menyerah. Sampai sekarang ini perasaanku masih tetap salah, mengapa saya menyukai seorang tanpa ada banyak demikian argumen di berwajah. Dikota inilah mengajarkanku beberapa hal terlebih maksud utamaku menapaki tanah ini. Saya tidak mesti senantiasa lalut dalam kondisi, kadang waktu engkau cuma perlu sedikit cuek dengan kondisi bila menginginkan maksudmu terwujud. Karna tersebut ketrampilanku, kuharap demikian untuk dipenghujung akhir th. ini.

Leave a Reply