Kue Tart Khas Sukabumi

Saat membahas Kue Tart, pasti kebanyakan dari kita selalu berfikir Kue Ulang Tahun. Kue yang dilapisi dengan krim dan berbagai baluran tambahan seperti coklat, buah ceri, atau lainnya. sayangnya, Kue yang satu ini sulit dinikmati oleh mereka yang menghindari kadar gula. Meskipun air liur seperti ingin meloncat dari mulut, namun kekhawatiran efek yang ditimbulkan membuat perasaan takut. Bahkan mencicipinya saja harus berfikir dua kali. Sebagai cara alternatif, Anda patut menikmati Makanan Enak di Sukabumi yang kini tengah naik daun.
Varian Rasa Pandan
Jika Anda mencicipi Kuliner rasa Sukabumi, Anda harus siap-siap mendapatkan efek ketagihan dan bisa jadi sulit untuk berhenti. Bukan sekedar camilan, makanan ini juga keren untuk dijadikan sebagai buah tangan atau sajian saat menerima tamu. Makanan Enak di Sukabumi ini diberi nama Tart Pandan. Sebagaimana namanya, Kue yang satu ini memang mempunyai varian rasa Pandan.
Dengan hanya melihat warna hijau, Anda langsung bisa mengenalinya sebagai Tart Sukabumi yang sedang menjadi buah bibir banyak orang ini. Tart ini terdiri dari empat lapisan. Dimulai dari yang paling bawah adalah Tart Hijau, Selai segaris tipis, Tart Hijau, dan diakhiri dengan Toping keju bertatakan krim tipis. Sebagai aksen keindahan dan sensasi rasa manis segar, Kue ini diberi Starawberry. Perpaduan kontras setiap lapisnya menampilkan diorama yang menambah selera makan.
Original, Keju dan Blueberry
Bagi yang mencoba menghindari atau bahkan tidak suka dengan krim, Anda dapat menjadikan kue ini sebagai alternatif pengganti. Seperti mengalihkan tekstur kue Tart yang lembut ke dalam Kue beraroma tradisional. Selain itu, harga sekotak Tart Pandan ini pun terbilang sangat terjangkau, yakni hanya Rp 32.000,-. Tidak berhenti sampai di situ, inovasi rasa lain juga disediakan seperti Tart Keju dan Blueberry. Ketiganya mempunyai corak dan warna yang berbeda. Khusus untuk rasa Strawberry, Makanan Enak di Sukabumi ini mempunyai toping warna violet dengan motif seperti keranjang. Pastinya, sebelumnya juga dilapisi dengan kirim tipis untuk mengkontraskan antara lapisan bawah dan atas.
Diskripsi: Makanan Enak di Sukabumi, Tart Pandan, dapat dijadikan pengganti bagi mereka yang tak suka lapisan Krim di Kue Tart yang terkenal berlebih.

 

 

Leave a Reply