Jalan – Jalan ke Tempat Wisata Jogja Jangan Lupa Coba Kulinernya

Jogja tidak hanya memiliki tempat wisata alam yang menarik saja, namun wisata kulinernya tidak kalah menarik dari daerah lainnya. Saat ini terdapat beberapa tempat wisata Jogja khusus kuliner yang mengusung konsep baru yang membuat suasana makan menjadi lebih seru, cafe yang unik dan menarik ini mengundang perhatian banyak muda-mudi Jogja. Ingin coba juga keseruannya? Berikut kuliner dengan konsep baru di Jogja

Joglo Pari Sewu

Makan sambil menikmati suasana sekitar yang begitu asri tentu dapat menjadi momen makan yang tidak terlupakan. Suasana hijau dapat membuat fikiran menjadi lebih tenang, dan makan menjadi lebih nikmat. Untuk dapat makan dengan suasana seperti tersebut kamu dapat mengunjungi Joglo Pari Seu yang berada di kawasan Kalasan, Yogyakarta.

Di cafe ini kamu dapat menikmati ragam variasi menu mulai dari tradisional hingga menu ala-ala luar negeri seperti Red Velvet. Lokasi ini juga cukup paham dengan kesukaan berfoto para pengunjung, dimana pihak cafe menyediakan spot menarik untuk kamu dapat menyalurkan hobi selfie kamu.

Kedai Juyo

Kedai dengan tampilan cafe ini berada di lokasi Mundudaren, Yogyakarta. Cafe ini memiliki ragam pilihan kopi original, jadi buat kamu pecinta kopi dapat menambahkan kedai yang satu ke dalam daftar tempat tongkrongan kamu bersama teman.

Selain kopi, disini juga tersedia ragam menu mulai dari tradisonal hingga yang bernuansa luar negeri. Tertarik? Segera ke tempat wisata Jogja yang satu ini.

Raisin Resto and Kitchen

Untuk para kaum hawa pasti yang menjaga berat badan, pasti sedikit berfikir kalau makan ini itu. Khaatir berat badannya langsung melejit. Cafe yang satu ini dapat menjawab kekhawatiran cewek-cewek, menu yang tersedia disini di hindangkan dengan sangat sehat.

Jadi baik untuk menjaga berat badan agar tetap seimbang. Selain itu konsep resto ini tampil dengan dominan warna putih dan hijau dari jenis tanaman hias yang di pajang di cafe ini. Resto ini berada di Jl. Sagan, Yogyakarta.

Itulah dia sejumlah tempat wisata kuliner jogja selain dari tempat wisata Jogja yang bertema alam. Merasa tertarik bukan? Ayo segera ke lokasi tersebut.

Leave a Reply