Ini Janji Coutinho Kepada Liverpool

Philippe Coutinho menegaskan bahwa dia sepenuhnya fokus bermain untuk Liverpool setelah rencana kepindahannya ke Barcelona gagal pada bursa transfer musim panas 2017 lalu. Dia akan bekerja keras di setiap pertandingan yang dijalani bersama The Reds.

Untuk di ketahui, Barcelona begitu inginkan Philippe Coutinho ada di Camp Nou untuk menguatkan pasukan Ernesto Valverde. Tidak kurang dari 3x Blaugrana memajukan tawaran ke Liverpool untuk melepas gelandang andalannya itu namun senantiasa tidak diterima. Walau sebenarnya tawaran paling akhir yang diserahkan Barcelona menjangkau 118 juta poundsterling atau sama dengan Rp2 triliun.

Coutinho yang awalannya terasa jengkel dengan Liverpool mengakui sudah melupakannya. ” Saya tenang, semua telah lewat. Saya disini untuk menjaga warna, untuk memberi yang paling baik, ” tuturnya seperti ditulis Sky Sport, Kamis (28/9/2017).

Penegasan Coutinho itu bukanlah omong kosong. Pemain Timnas Brasil itu jadi penyelamat Liverpool dari kekalahan waktu berkunjung ke markas Spartak Moscow, Rabu (27/9/2017). The Reds yang tampak menguasai kompetisi kebobolan terlebih dulu di menit ke-23. Mujur 8 menit lalu Coutinho dapat menyamai kedudukan 1-1.

Score itu tidak beralih sampai akhir kompetisi. Liverpool mesti senang membawa pulang 1 point serta ada di tempat nomor dua klassemen Group E Liga Champions dibawah Sevilla. Score itu tidak beralih sampai akhir kompetisi. Liverpool mesti senang membawa pulang 1 point serta ada di tempat nomor dua klassemen Group E Liga Champions dibawah Sevilla.

” Itu bukanlah hasil yang kami kehendaki, namun kami mesti selalu bekerja serta ada semakin banyak permainan, ada empat kompetisi sekali lagi mendatang, ” kata Coutinho.

Sesi penyisihan Group E Liga Champions setelah itu, anak asuh Jurgen Klopp juga akan berkunjung ke markas Maribor pada 18 Oktober yang akan datang. Sesaat untuk pertandingan Liga Primer Inggris, Liverpool juga akan hadapi Newcastle, Minggu (1/10/2017). Sumber: www.hariantv.com

Leave a Reply