HP Evercoss A66S – Hp Jadul Canggih dan Tangguh

Trend ponsel pintar memang tidak bisa dibendung. Hampir semua produsen ponsel sedang berlomba-lomba menciptakan ponsel dengan berbagai fitur canggih di dalamnya untuk menarik perhatian para konsumen. Melihat fenomena diatas, tentu Evercross tidak ingin ketinggalan. Dengan mengeluarkan ponsel Andalannya yaitu, HP Evercross A66S dengan dibekali prosesor quad core dan juga layar sebesar 6 Inchi serta banderol harga sebesar 1 juta untuk second tentunya menjadi kebanggaan Evercross tersendiri, karena ponsel ini ternyata mampu bersaing dengan ponsel pintar lainnya di pasar ponsel saat ini.

Tentunya fitur canggih sudah ditanamkan di HP Evercoss A66S. Dengan dapur pacu yang sudah tanamkan prosesor quadcore dengan kecepatan 1,3GHz serta untuk mendukung kinerja grafisnya, Mali-400 MP dipilih agar memberikan kinerja grafis yang maksimal. Kemudian untuk media penyimpanannya, ponsel ini memiliki RAM sebesar 1 GB dan dipadukan dengan memori internal sebesar 16 GB. Selanjutnya untuk kebutuhan sumber daya, Smartphone HP Evercoss A66S ini disokong oleh baterai LI-PO dengan kapasitas sebesar 2400 mAh.

Detail dan Model HP Evercoss A66S Evercoss Elevate A66S Putih

Jika melihat dari segi desain, ponsel HP Evercoss A66S ini memiliki bodi jumbo yang didominasi dengan bahan material plastik. Pada sisi atas akan terlihat adanya port audio yang didampingin dengan port micro USB. Sementara pada sisi kiri terdapat tombol pengatur volume dan bagian kanan terdapat tombol power. Layar yang dimiliki HP Evercoss A66S ini adalah 6 inci dengan resolusi 540 x 960 pixels. Untuk operating sistem yang diusung oleh ponsel ini adalah Android 4.2.1 Jelly Beadn dengan Air Launcher.

baca juga informasi: teknologi terbaru 2017

Kemudian untuk sektor kamera, HP Evercoss A66S ini dibekali dengan kamera depan sebesar 13 MP dan kamera depan sebesar 3 MP. Kamera depan ini tentunya berfungsi untuk Anda yang gemar berfoto selfie dan juga video call. Kecanggihan ponsel ini juga terletak pada sektor kamera ini, dengan fitur Voice Akctivated Shot akan berfungsi secara otomatis membidik gambar ketika Anda mengucapkan kata ‘capture’ atau ‘cheese’. Fitur unggulan lainnya yang terdapat pada phablet ini adalah Notebook dan Documents To Go yang akan membantu Anda untuk mencatat dan membuka dokumen secara langsung dari ponsel.

Leave a Reply