Harga Samsung Tab 2 Second Terbaru November 2017

Samsung Tab 2 P3100 adalah produk dari vendor Samsung yang sangat terkenal di masanya. Bagaimana tidak? Daya baterai serta RAM yang diusungnya memang cukup handal digunakan untuk melakukan multitasking. Produk yang resmi rilis pada April 2012 lalu tersebut hingga saat ini masih banyak dicari pecinta smartphone. Meski termasuk produk lawas, harga samsung tab 2 second terbilang masih stabil.

harga samsung tab 2 second

Sekilas, spesifikasi yang diusung Samsung Tab 2 adalah layar berukuran 7 inchi dengan kerapatan 600 x 1024 pixel. Layar yang digunakan adalah PLS LCD Capacitive Touchscreen yang mampu menampilkan hingga 16 juta warna. Sebagai produk lawas, sistem operasi yang digunakan oleh smartphone ini adalah android v.4.0.3 ICS yang dapat diupgrade menjadi android v.4.2.2 Jelly Bean. Chipset yang digunakan adalah TI OMAP 4430 yang disempurnakan dengan CPU dual core berkecepatan 1.0 GHz serta GPU PowerVR SGX540. Dengan mesin tersebut, aplikasi yang dijalankan akan menjadi lebih ringan.

 

Di segi kamera, Samsung Tab 2 menggunakan dual kamera. Kamera utama beresolusi 3.15 MP dengan fitur geo-tagging dan smile detection serta kamera depan adalah kamera VGA. Dengan kamera tersebut, video yang dihasilkan pun cukup bagus yakni video beresolusi 720p @30fps. Sedangkan untuk segi memori penyimpanan, Tab 2 memiliki beberapa pilihan memori internal sebesar 8 GB, 18 GB, dan 32 GB. Semua memori tersebut disempurnakan dengan RAM berukuran 1 GB. Pada segi daya, Tab 2 menggunakan non-removable batterai Li-Ion berkapasitas 4.000 mAh yang dapat bertahan selama 1080 jam saat stand by dan 20 jam untuk telepon. Setelah mengetahui spesifikasi singkat Galaxy Tab 2, kini saatnya mengulas tentang harga samsung tab 2 second.

 

Sebagai produk lawas, tentu saja vendor Samsung tidak akan memproduksi kembali Galaxy Tab 2. Adapun harga samsung tab 2 second adalah sebesar Rp 850.000 saja. Harga ini terbilang sangat stabil melihat Galaxy Tab 2 adalah smartphone yang rilis 5 tahun lalu. Demikian sedikit ulasan tentang spesifikasi dan harga terbaru dari Galaxy Tab 2 Second.

Leave a Reply