Harga Meizu M1, Smartphone 1 Jutaan Kamera 13MP

Vendor asal China yakni Meizu berikan gebrakan baru, dalam melaunching product terbarunya yakni Meizu M1. Hp ini diberi camera paling utama 13 Megapixel, walau sebenarnya harga nya di bandrol di bawah 1. 5 Juta Rupiah. Tidak cuma itu saja, smartphone murah ini memakai processor terbaru dari Mediatek yang mempunyai arsitektur 64 Bit dengan kecepatan Quad Core 1. 5 Ghz.

Meizu sedang gencar-gencarnya melaunching product murah, sebelumnya setelah mereka juga melaunching Meizu Mi Note sebagai kompetitor Xiaoi Redmi Note, dan kesempatan ini giliran Meizu M1 sebagai kompetitor Xiaomi Redmi 2. Antar Meizu dan Xiaomi memanglah mempunyai persamaan, keduanya keduanya sama memercayakan product murah, dengan kiat penjualan dengan on-line.

Hadirnya Meizu M1 pasti juga akan jadi alternatif dari smartphone murah buatan Xiaomi, tetapi sayangnya Meizu belum juga resmi jual produknya di Indonesia, jadi untuk mebelinya kita mesti beli dengan on-line lewat pihak ke-3, atau dengan segera di on-line store resmi punyai Meizu.

Untuk anda yang tertarik beli Meizu M1 Note, harus juga kecewa karna Meizu belum juga mengadirkan versus Global hp ini, dan baru melaunchingnya dengan spesial untuk jaringan selular di China yakni TD-SCDMA, TD-LTE. Tetapi tak ada kelirunya jika kita lihat seperti apa Spesifikasi Dan Harga Meizu M1 itu, jadi deskripsi jika nanti ada versus global dan di jual di Indonesia.

Harga Meizu M1, Smartphone 1 Jutaan Kamera 13MP

1. Harga Meizu M1

Harga Baru $112 (1.4 Jutaan)
Harga Bekas

Harga Meizu M1 Note dibanderol sangat murah, dengan harga resmi sekitar $112 atau apabila kira rupiahkan dalam kurs Rp. 12.500 maka harganya sekitar 1.4 Jutaan. Hargayang memang setara dengan Xiaomi Redmi 1S, dan sama-sama dilengkapi spesifikasi canggih, yang memubatnya terlihat berkualitas dan memiliki peforma sangat memuaskan, untuk smartphone 1 Jutaan.

Meizu M1

2. Spesifikasi Meizu

Sim Card Dual Sim
Dimensi 140.2 x 72.1 x 8.9 mm
Berat 128 g
Layar 5.0 inches 768 x 1280 pixels (~300 ppi pixel density) Corning Gorilla Glass 3
Konektifitas TD-SCDMA, TD-LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
Memory 8 GB, microSD, up to 64 GB
OS Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Ram 1 GB
CPU Mediatek MT6732 Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T760MP2
Kamera Belakang 13 MP, 4208 x 3120 pixels, autofocus, LED flash, Video 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP
Kapasitas Baterai Non-removable Li-Ion 2610 mAh

Harga Meizu M1 yang di bandrol 1 Juta-an, tentu kebanyakan orang juga akan tertarik memilikinya jika jaringan selularnya telah mensupport dengan global. Hp ini mempunyai layar memiliki ukuran 5 inch dengan resolusi 768 x 1280 pixels yang mempunyai kerapatan piksel sebesar -300 ppi, dan telah dilindungi susunan Gorilla Glass 3, yang membuatnya demikian kuat dan tahan pada goresan enteng, dan jatuh di ketinggian spesifik.

Hp ini di desain tidak tebal dengan ketebalan sebesar 8. 9 mm, dan bobot begitu enteng sebesar 128 gr. Desainnya tampak menarik dengan adanya banyak pilihan warna menarik dan memakai material plastik premium yang kuat dan tidak tampak murahan. Tombol home nya di buat berupa bulat, seperti iPhone 6 hingga tampak tidak monoton, dan menyatu dengan body warna-warni yang dipunyainya.

Smartphone yang mempunyai sebutah “Meizu Blue Charm” itu juga diperlengkapi system operasi Flyme OS 4 yang mengambil OS Android Kitkat 4. 4. 4. User interfacenya di buat cantik, dan gampang dipakai, diluar itu Meizu juga tawarkan banyak feature di dalamnya, dan merubah penampilan android Standar supaya tampak lebih menarik dan tidak menjemukan waktu dipakai terlalu lama.

Untuk jeroan hardware Meizu M1 memercayakan Chipset terbaru buatam Mediatek dengan seri Mediatek MT6732. Chipset itu mensupport processor Quad Core 1. 5 Ghz dengan arsitektur 64 Bit. Ada juga Ram memiliki ukuran 1 GB, dan GPU Mali-T760MP2 yang mempunyai peforma grafis begitu baik, dan dapat memaksimalkan detil grafis bermain game dan melihat film.

Kemampuan memory internal yang ada memiliki ukuran 8 GB, dan telah mensupport memory eksternal lewat slot MicroSD dengan kemampuan maximum 64 GB. Memory internalny telah cukup besar untuk menyimpan aplikasi yang anda punyai, tetapi untuk menyimpan film dan game pasti memerlukan memory ekternal memiliki ukuran besar, yang perlu dibeli dengan terpisah.

Untuk mensupport keperluan mobile keseharian, Meizu memberi baterai memiliki ukuran 2610 mAh pada hpnya. Baterai itu tidak dapat dicopot, karna design Meizu M1 berupa unibody. Baterai itu dapat mendukung penggunaan kurun waktu lama, jadi anda tidak butuh bebrapa ribet membawa powerbank waktu pergi jarak dekat.

Kelebihan hp ini yaitu tehnologi camera yang dipunyainya. Di bagian belakang telah ada camera paling utama dengan lensa 13 Megapixel yang di dukung banyak feature seperti Autofocus, LED Flash, dan dapat merekam video Full HD 1080p. Ada juga support tehnologi seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, dan model pemotretan pemandangan bersama HDR.

Camera depannya juga memiliki resolusi tinggi, yakni camera 5 Megapixel yang dapat anda pakai dengan maksimum untuk berfoto selfie dan lakukan video call. Cameranya mempunyai pojok angle yang luas, hingga dapat memphoto dengan latar belakang luas, begitu pas untuk anda yang menyukai berfoto selfie dengan orang paling dekat anda.

Seperti yang kami berikan di atas, hp ini cuma mensupport jaringan selular di China. Sesungguhnya anda dapat memakainya di Indonesia, tetapi hanya jaringan EDGE. Harga Meizu M1 yang murah, tetaplah membuatnya didukung tehnologi Wifi Dual Band yang amat cepat dan stabil dibanding Wifi biasanya. Diluar itu ada pual Bluetooth V4. 0 dengan tehnologi LE (Low Energy), dan GPS berteknologi A-GPS dan Glonass.

Leave a Reply