Harga Bekas Vivo Y51L Beserta Speknya

Ponsel pintar bermerk Vivo Y51L ini memiliki beberapa spesifikasi yang cukup memenuhi kebutuhan para pengguna ponsel pintar di zaman yang modern ini. Anda pun tidak perlu khawatir mengenai harganya, karena sangat banyak yang menjual smart phone merk ini dalam kondisi bekas namun masih sangat layak pakai. Harga bekas Vivo Y51L ini pun sangat terjangkau yaitu sekitar 1,2 juta sampai 1,4 juta dalam kondisi yang masih cukup bagus dan komplit.

harga bekas Vivo Y51L

Smart phone ini sangat layak untuk dibeli karena memiliki spesifikasi yang cukup lengkap dan menarik. Beberapa spesifikasinya adalah:

  • Network atau jaringan yang dapat digunakan mulai dari 2G, 3G, bahkan sampai 4G atau 4G LTE. Tentunya hal ini memudahkan penggunanya mendapatkan signal di daerah manapun mereka berada.
  • Software smart phone dengan OS android dan versi OSnya adalah 5.1. Detail versi softwarenya adalah 5.1 Lollipop. Hal ini menunjukkan bahwa harga bekas Vivo Y51L sepadan dengan kualitas software yang sudah cukup canggih dan terupdate.
  • Coonectivity atau fitur penghubungnya pun sudah canggih yang berarti dilengkapi dengan Bluetooth dengan detailnya adalah Bluetooth 4.0, A2DP dan kecepatan koneksi Wi-Finya adalah 11 b / g / n. Smart phone ini juga dilengkapi dengan A-GPS dan micro USB 2.0

Dilihat dari spesifikasinya terutama dalam software, network atau jaringan, dan connectivity atau fitur penghubungnya, harga bekas Vivo Y51L ini sepadan dan termasuk dalam smart phone yang cukup canggih dan memadai untuk digunakan dalam mendukung kegiatan sehari-hari. Bila anda tidak ingin membeli yang baru, maka jangan khawatir karena sangat banyak orang yang menjual smart phone merk Vivo Y51L bekas dan masih sangat layak pakai di berbagai tempat, seperti online shop atau pun toko gadget dan elektronik.

Leave a Reply