Inilah 7 Keunggulan Buka Usaha Franchise Spa Murah / Waralaba Spa

franchise spa murah

Dewasa ini, membuka usaha secara sistem waralaba memang makin digandrungi. Banyak alasan yang mendasari mengapa usaha waralaba kian naik daun. Di kalangan pengusaha atau enterpreneur, usaha waralaba tentu memiliki nilai plus atau nilai tambah tersendiri dibandingkan dengan usaha non waralaba.

Singkatnya, keunggulan usaha waralaba ini kebanyakan sudah memiliki customer setia dimana kita tidak perlu susah payah membangun sebuah nama merk dagang.

Sebagai contoh keunggulan usaha franchise spa murah di bidang usaha salon atau spa. Apabila menggunakan sistem waralaba maka sangat akan mudah dan cepat usaha tersebut dijalankan. Sedangkan usaha non waralaba haruslah memulai dari nol dan hal tersebut kemungkinannya cukup kecil apalagi saat ini persaingan sangatlah ketat.

Keunggulan usaha waralaba tidak berhenti disitu saja. Ada 7 keunggulan waralaba yang tentunya berbanding terbalik dengan usaha non waralaba. Ketujuh keunggulan usaha waralaba tersebut diantaranya :

  1. Adanya jaringan dan kesempatan perluasan usaha lebih cepat dan mudah dibandingkan dengan usaha yang memulai dari nol atau non waralaba.
  2. Mudah diterapkan karena penggunaan modal berasal dari orang lain.
  3. Mengurangi resiko usaha.
  4. Memudahkan proses pengaturan atau manajemen serta supervisi atau pengawasan. Hal tersebut karena setiap cabang sudah memiliki pengawas dan manajemen yang baik.
  5. Mampu memberikan daya tawar lebih tinggi antara pemilik waralaba kepada sumber modal seperti bank atau koperasi.
  6. Memudahkan waktu pemasaran dan teknik menguasai pasar.
  7. Meningkatkan omzet dari masing-masing cabang usaha waralaba.

 

Di Indonesia Sendiri Sudah Mengenal Jenis Waralaba

  1. Waralaba luar negeri yaitu usaha waralaba yang lebih diminati karena sistem penjualannya sangat detail dan jelas, merk yang sudah banyak dikenal di beberapa pelosok dunia dan harga jualnya yang tinggi.
  2. Waralaba dalam negeri yaitu usaha waralaba dimana seorang investor bisa langsung menerapkan usahanya tanpa harus memiliki modal dan pengetahuan yang tinggi.

Bagaimana? Anda berminat untuk melakukan usaha dengan sistem waralaba. Berbagai keunggulan usaha waralaba itu bisa Anda rasakan saat menjalani bisnis dengan sistem waralaba. Anda harus cermat dan jeli kira-kira usaha di bidang apakah yang akan Anda geluti mengikuti sistem waralaba.

Leave a Reply