Desain Perabot Kursi Cafe Jati Mini Terlaris Untuk Cafe

Memiliki usaha sendiri tentu saja jadi impian banyak orang. Namun kerap kali kebimbangan terkait banyak hal menjadi penghalang yang tak kunjung bisa disingkirkan.

Seperti yang kita tahu kafe merupakan sebuah tempat yang sangat identik untuk berkumpul bersama teman, keluarga maupun kekasih. Yang merupakan tempat melepas lelah sepulang bekerja atau hanya sekedar tempat untuk nongkrong dan minum kopi. Terkadang banyaknya pengunjung dan ada yang sepi pengunjung tergantung dari perabotan interior yang ada dalam cafe itu tersendiri. Karena suasana cafe tidak akan mempunyai daya tarik bagi pelanggan jikalau cafe mempunyai nuansa yang sangat biasa.. karena kadang anak remaja – remaja pergi ke cafe hanya sekedar minum dan yang paling utama adalah selfi bersama teman – temannya. Sebagian dari mereka memilih cafe yang mempunyai nuansa indah sehingga akan memuaskan mereka untuk berselfi.. Nah itu merupakan salah satu hal yangt membuat cafe banyak pengunjung. Dengan membuat suasana yang indah anda sebagai pemilik cafe harus pintar – pintar untuk memilih furniture atau pajangan – pajangan untuk cafe anda. Berikut kami punya gambar Kursi Cafe yang mungkin anda pilih sebagai pengisi dalam cafe anda.

mini cafe

mini cafe

mini cafe

Salah satunya pertimbangan tentang di mana usaha tersebut akan dibangun? Bagaimana desain yang bisa menarik pelanggan? Sampai problem mahalnya lahan atau ruko yang harus ditanggung saat usaha tersebut berjalan. Ya kan?

Nah, untuk menjawab beberapa keraguan tersebut, berikut ini brilio.net rangkum dari beberapa media sosial, Jumat (2/9), 15 desain sederhana mini cafe yang bisa jadi inspirasimu untuk buka usaha.

Karena walau pun lahan atau tempat yang kamu miliki itu terbatas, kamu tetap bisa meraciknya, sehingga tetap nyaman dan mampu melayani lebih banyak pengunjung.

 

1. Ruko kecil bukan masalah, manfaatkan meja pelayanan sekaligus jadi meja pelanggan.

 

2. Meja dinding, selain hemat tempat kedai jadi lebih indah.

3. Pasang pada setiap dinding jendela, sebuah meja memanjang agar lebih optimal ruangnya.

 

4. Jangan takut menyediakan lebih banyak kursi di depan ruko kecilmu.

 

5. Beberapa pelanggan lebih nyaman duduk di luar dibandingkan di dalam.

 

6. Jarak antar kursi tak harus terlalu lebar, karena yang terpenting adalah penataannya.

 

7. Pelanggan bukan butuh meja yang besar, tapi tempat yang nyaman.

 

8. Mendesain meja tak harus selalu untuk sepasang-sepasang.

9. Satu kursi panjang permanen dan satu lagi kursi portabel, hemat kan?

Save

Leave a Reply