Coba Jeram Yang Dahsyat di Rafting Sungai Citatih Sukabumi

Rafting Sungai Citatih Sukabumi, Sungai Citatih terdapat di satu desa bernama Warung Kiara, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa barat. Kadang-kadang beberapa orang juga mengatakan sungai ini dengan nama Cicatih. Yaitu satu diantara Sungai di Sukabumi yang mempunyai keadaan yang begitu pas untuk akti/tas rafting serta aktivitaskegiatan wisata sungai yang lain. Keadaan sungai masih tetap begitu alami belum juga tercemar dengan limbah-limbah yang umumnya berada di sungai-sungai Jakarta. Rafting sungai Citatih Sukabumi begitu aman untuk di kerjakan oleh pemula serta begitu pas juga untuk yang inginkan aktivitas berlebihan meningkatkan adrenalin. Arus yang besar tetapi aman, panorama sekitaran sungai yang begitu indah juga jadi aspek terpenting Rafting di sungai citatih Sukabumi begitu di merekomendasikan. Trek rafting arung jeram Sungai Citatih Sukabumi mempunyai keseluruhan panjang rute 22 km dengan keseluruhan ada sekitaran 20-an jeram yang juga akan meningkatkan adrenalin Anda. Dari 22 km ini dibagi sekali lagi jadi dua yaitu 13 km pertama dikatakan sebagai Adventure Trip di mana trek yang dilewati mempunyai sifat pull and down yakni dimuka trip jeramnya berbentuk datar, di dalam trip banyak jeram-jeram yang menantang, serta mendekati /nish kembali datar. Serta 9 km bekasnya dikatakan sebagai jadi Family Trip, ini pas untuk pemula atau family rafting karna sifat riamnya agak datar tidaklah terlalu liar. Namun janganlah salah juga, ketika debet air besar, 9 km ini juga dapat beralih status dari Family Trip jadi Adventure Trip karna besarnya debet arus air sungai
Sungai Citatih yang cukup populer dengan arus nya yang extreme buat beberapa travelers yang menyukai suatu hal yang extreme harus mesti coba rafting yang satu ini, Untuk yang belum juga sempat coba mesti coba tenang tetaplah aman tentu nya karna ada guide nya di tunggulah untuk rekan rekan yang belum juga sempat rafting Tentu nagih banget deh.

Arung jeram Sungai Citatih (Sukabumi)

Provider Arung jeram sungai Citatih, Sungai Citatih Sukabumi masuk pada grade III-IV. Arung jeram yang cukup menantang. Ada beberapa 20 jeram serta mempunyai jeram populer di Jawa Barat seperti : Jeram Coffee, Jeram Naga, Jeram Gigi serta jeram-jeram popular yang lain juga akan buat trip arung jeram ini tidak terlupakan.

Leave a Reply