Category: Dekorasi

Yuk Sulap Kamar Kos Sederhana Jadi Cantik dan Bikin Betah

Yuk Sulap Kamar Kos Sederhana Jadi Cantik dan Bikin Betah Bosan sama kamar kos yang gitu-gitu aja? Mau dekorasi, tapi bingung karena kamarmu kecil dan uangmu tidak banyak? Atau kamu sedih karena ibu kos yang melarang kamarmu diubah-ubah? Jangan dulu! Di artikel ini, ini akan memberitahu caranya supaya kamarmu jadi lebih seru dan berwarna. Biar kamu bisa menyiapkan semuanya dan menggunakan waktu weekend-mu untuk menata ulang kamar set kamu, baca dulu artikel ini sekarang ya! 1. Mulailah berkreasi dari dinding kamarmu Alternatif 1: Bikin wallpaepr-mu sendiri dari kain furing berwarna/bermotif Buat kamu yang dilarang mengecat kamar, hiasi saja dindingmu dengan wallpaper dari kain furing. Kain furing adalah tekstil tipis yang biasa digunakan untuk bahan tas. Untuk menempelkannya, pakai saja isolasi kertas. Furingnya bisa kamu beli di toko kain atau toko alat tulis. Pilih corak yang kamu suka, dan sesuaikan ukurannya dengan panjang-lebar kamarmu. Nggak usah takut dinding kamar jadi rusak, karena isolasi berbahan kertas tidak membuat dindingnya rusak. Aman deh dari ocehan Ibu Kos. HEHE. Advertisement kain furing bisa jadi penghias kamarmu Alternatif 2: Hiasi dinding kamar dengan wallpaper stiker sticker wallpaper untuk kamarmu Trend yang saat ini banyak digandrungi anak kost: wallpaper stiker dengan gambar lucu dan warna-warni. Tinggal pilih-pilih gambar yang pas sesuai seleramu, lalu tempel saja di kamar. Suasana kamarmu menjadi lebih berwarna dari sebelumnya. Cara mendapatkannya juga mudah. Ada yang dijual online, ada juga yang dijual di toko khusus wallpaper stiker. Alternatif 3: Ramaikan dindingmu dengan poster atau artikel majalah bekasmu Rias dinding dengan poster keren gini Dindingmu hampa tanpa gambar apa-apa? Coba deh ramaikan dengan poster atau halaman artistik dari majalah yang kamu suka. Cara membuatnya pun gampang. Bahan yang kamu butuhkan hanyalah poster/artikel majalah yang sudah kamu pilih sesuai seleramu, sepasang gunting, serta isolasi kertas atau lem dinding. Gunting, tempel dan atur komposisi poster/artikel majalah sesuai kesukaanmu. Keluarkan sisi senimu dalam mengatur gambarnya. Kalau suatu hari rasa bosan melanda, kamu bisa baca-baca artikel yang sudah kamu pasang di dinding itu. Atau, kalau kamu suka baca artikel Hipwee, cetak sendiri artikel favoritmu dan tempel di dinding kamar kos. Siapa tahu kamu jadi lebih bergairah? HEHEHE. Alternatif 4: Hiasi dinding dengan foto dan bingkai dengan cara yang tidak biasa Foto-fotomu bisa kamu bikin begini loh Punya foto yang pengen kamu liat terus setiap hari? Pajang saja foto itu di dinding kamar dengan cara yang kreatif ini. Nggak perlu repot-repot beli bingkai foto. Ada dinding yang bisa kamu jadikan alas untuk menempel mereka. Cara menempelnya? Dengan washi tape, isolasi berbahan kertas dari Jepang yang aman untuk dinding. Kamu bisa menemukan tape dengan warna dan motif beragam ini di toko kerajinan. ini loh washi tape pajang fotomu! 2. Minimalis dengan tempat tidur tanpa rangka Tempat tidur tanpa rangka bisa terlihat menarik juga kok Kalau kamu anak kost yang terima kamar “kosongan”, absennya rangka tempat tidur bisa jadi membuatmu bingung. Tapi jangan bingung! Kamu nggak perlu capek-capek beli dipan untuk kamarmu. Letakkan saja kasurmu itu langsung di lantai kamar. Jangan takut nggak kelihatan menarik. Justru dengan meletakkan tempat tidur langsung di lantai, kamu bisa menatanya dengan mudah. Alasi tempat tidurmu dengan tikar atau karpet yang sesuai dengan seleramu. Letakkan di sudut kamar yang pas dengan kondisi kamarmu. Pilih-pilih sprei dengan motif kesukaanmu. Bikin alas tidurmu senyaman mungkin. Minimalis tapi elegan kan? Susunan kamar begini juga bisa dicoba 3. Ciptakan sudut belajar yang berwarna-warni Selain tempat tidur dan dinding yang menarik hati, sudut belajar yang nyaman bisa membuat kamu bersemangat saat mengerjakan tugas kuliah atau kerjaan dari kantor. Area belajar yang nyaman bisa menambah konsentrasimu dalam mengerjakan tugas. Nah, biar makin semangat, coba deh kamu atur lagi sudut belajarmu. Ada banyak cara biar sudut belajar dan kerjamu jadi lebih menarik: Gunakan mug atraktif untuk wadah alat tulismu. Mug lucu untuk mejamu Mug warna-warni Meja kerjamu jadi lebih sedap dipandang mata kalo begini. Alat tulismu pun terkumpul di satu wadah atraktif yang bisa membuatmu semangat untuk mengerjakan tugas. Ciptakan papan impian-mu sendiri Lebih bersemangat dengan papan impian sendiri Papan impian ini bisa membuat kamu terus bersemangat menjalani aktivitasmu setiap harinya. Dengan melihat tulisan-tulisan yang ‘kamu banget’, pasti ada semangat tersendiri dalam diri yang akan membuatmu bergairah bangun pagi, dan memulai hari-hari. Papan impian ini pun bisa mengeluarkan sisi kreatifmu yang selama ini terpendam. Cara membuatnya pun nggak susah kok. Kamu hanya butuh alas yang mudah ditempeli dengan kutipan favoritmu, gambar pilihanmu, dan impian masa depanmu. Saran Hipwee, gunakan papan styrofoam dan paku gabus warna-warni untuk membuat papan impianmu sendiri. Gunting gambar idolamu atau kutipan yang membuatmu semangat, rekatkan di papan styrofoam. Lalu, pajang papan ini di tempat yang bisa selalu kamu lihat setiap saat. Bikin sudut belajar-mu jadi lebih menarik, tips ini jika kamu adalah seorang ibu yang ingin membaca dan menata dekorasi kamar, bisa juga dilakukan untuk menghias Kamar Set anak bikin mejamu lebih menarik lagi! Coba bikin gini deh Coba bikin gini deh . Bikin rak buku dan majalah yang nggak biasa hiasi rak bukumu! Bosan dengan rak buku yang gitu-gitu aja? Kamu berniat untuk membeli yang baru tapi budget minim? Jangan berkecil hati! Bikin rak bukumu jadi nggak bisa dengan tempelan stiker lucu atau gantungan atraktif. Dengan bantuan paku payung, kamu bisa menghias rak buku sesuai minatmu. 5. Gunakan tempat aksesoris yang atraktif dan kreatif botol jadi teman buat gelang dan jammu Kamu suka minum bir atau soda? Jangan langsung buang botolnya! Botolnya bisa kamu jadikan tempat gelang atau jammu. Nah, dengan menggunakan botol ini, kamu bisa meletakkan aksesorismu dengan rapi dan nggak berantakan lagi. Simpel, kan? Nah, gimana? Sudah punya gambaran kamarmu mau didandani jadi seperti apa? Mumpung masih banyak waktu untuk mempersiapkannya, buat kamarmu jadi senyaman mungkin untuk kamu melakukan segala aktivitasmu. Buat kamarmu jadi istanamu. Selamat mencoba! Save Save

Save

Save

dekorasi kamar untuk bayi baru lahir

dekorasi kamar untuk bayi baru lahir

Apa cara paling mudah untuk meletakkan bersama penyambutan kamar bayi? Ambil sebuah tema dan wujudkan di sana. Tema kamar bayi sebaiknya memberikan Anda beberapa ide.

10 ide tema kamar bayi

Modern: rapi, ruangan yang sederhana membuat kamar bayi menjadi modern. Tambahkan daya tarik visual, meliputi beberapa benda berwarna pada tembok atau beberapa aksesoris yang bersinar.

Bayi perempuan: jika kamar bayi perempuan adalah apa yang dipilih, mencari pola bunga sebagai alternatif sampai pada tema yang umum, merah jingga.

Bayi laki-laki: tema laut sangat populer untuk tren kamar laki-laki dan cara yang baik untuk menonjolkan warna biru di kamar yang baru.

Kecantikan alami: kamar bayi tema natural dapat menjadi sangat sejuk. Buat tetap sederhana: warna cat yang sederhana dan beberapa penempatan lukisan yang strategis, bantal dan menciptakan lingkungan yang tenang.

Aksen binatang: coba tempatkan binatang di atas meja (tingginya cukup sehingga bayi dapat mencapainya). Ketika Anda mengganti popok bayinya, tunjukkan nama binatang itu (“itu kuda, kuda berkata, ‘meringkik’!”). sanagt nyaman di letakkan di dalam kamar set anak

A untuk alfabet: tema alfabet menambahkan elemen pendidikan untuk ruang bayi. Bingkai huruf-huruf semua ukuran di tembok kamarnya untuk menciptakan putaran di seni alfabet. Tunjukkan hurufnya sementara Anda menyanyikan lagu alfabet.

Pesta polka dot: jika Anda memilih yang lembut daripada pola lucu, polka dot adalah pilihan yang tepat. Anda dapat tetap sederhana (katakan, hanya pada selimut) atau berkeliling dengan memberikan titik pada tembok!

Percikan warna: daripada warna merah jingga atau biru, berpikir tentang memusatkan ruangan sekitar dengan warna yang berbeda atau kumpulan warna-warna. Kuning pucat dan hijau adalah pilihan yang sangat populer.

Karakter lucu: Ambil petunjuk dari buku atau karton untuk tema karakter kamar bayi. Satu pilihan manis adalah Peter Rabbit series. Dari tempat tidur tingkat/ bayi sampai dekor tembok, Anda akan dapat menemukan beberapa aksesoris kelinci yang menghiasi kamar bayi.

Ramah lingkungan: Berbuat baiklah kepada planet bumi dengan memilih perlengkapan dan tempat tidur yang dibuat dengan bahan dan proses yang dapat terurai. Anda akan berterima kasih suatu hari! Bahkan jika mendekorasi bukan keahlian Anda, jangan khawatir – hal yang hanya kamar bayi butuhkan adalah tempat tidur yang aman dan Anda! terus lihat di web kami, tentang website, desain dan juga semua yang ingin kamu tahu tentang informasi terkini
Save

Save

Save

Pengaruh Besar Konsep Cafe Terhadap kelarisan

 

Semakin meningkatnya jumlah masyarakat ekonomi kelas menengah ke atas di Indonesia, berpengaruh juga terhadap perubahan perilaku konsumsi mereka. Hal ini di Tandai dengan perilaku gaya hidup masyarakat yang sering mengunjungi sebuah cafe hanya untuk sekedar makan dan minum ataupun nongkrong dengan teman dekat. Bahkan sebagian lagi mengunjungi sebuah cafe hanya untuk berfoto-foto agar dibilang ‘kekinian’. Lihat juga : Perabot Kursi Jati untuk cafe

Model Cafe Berpengaruh Besar Untuk Kelarisan | Pertumbuhan cafe di berbagai kota besar semakin banyak dan pesat. Dari yang berukuran kecil hingga berukuran besar. Maraknya cafe ini sering kita temui diberbagai daerah yang lokasinya dekat dengan pusat pendidikan. Pemilihan lokasi cafe yang dekat dengan pusat pendidikan bukan tanpa alasan. Dengan dekat pusat pendidikan, berarti lokasi tersebut pasti banyak anak muda yang ingin menunjukkan eksistensinya. Entah sekedar makan, minum, hangout, ataupun kerja kelompok. Model Cafe Berpengaruh Besar Untuk Kelarisan INI Sangat di anjurkan untuk anda pecinta dan jug pemula bisnis.

 

Tentu saja hal ini membuat persaingan bisnis di industri cafe semakin ketat. Berbisnis cafe tidak lagi hanya tentang menjual rasa makanan atau minuman terhadap pelanggan. Lebih dari itu, bisnis cafe juga di harapkan mampu tampil sekreatif mungkin dalam menyediakan layanan.

Untuk itu bagi Anda yang sedang atau ingin menjalankan bisnis cafe, dibawah ini akan dipaparkan tips dan trik ampuh untuk pemasaran bisnis cafe Anda, yang bisa menjadi inspirasi dalam menerapkan strategi pemasaran yang jitu menarik banyak pelanggan: baca juga | Toyota NAV adalah mobil premium

1. Perhatikan Konsep Cafe

Para pelanggan yang datang ke sebuah cafe, tak dipungkiri lagi bukan hanya sekedar memenuhi kebutuhan makan dan minumnya, namun lebih dari itu mereka ingin memenuhi kebutuhan gaya hidup. Sehingga yang pertama kali mereka akan lihat adalah eksterior, interior, dan konsep cafe tersebut secara keseluruhan.

Maka buatlah sebuah konsep cafe yang unik dan memenuhi kebutuhan mereka. Mulai dari nama cafe, warna, bahkan hingga eksterior dan interior Kursi Cafe yang cocok digunakan untuk foto-foto para pelanggan cafe. Sebagai contoh Anda bisa menggunakan desain ekterior dan interior dari gaya cafe di Italia, Inggris ataupun BelAnda.

2. Sajikan Menu yang Unik

Jika konsep cafe yang Anda buat itu menarik, maka akan menjadi salah satu alasan bagi calon pelanggan untuk datang ke cafe Anda. Buatlah nama menu sajian cafe Anda yang unik, dengan cita rasa khas yang akan menjadi ciri khas dari cafe Anda. Dengan keunikan dari menu Anda, akan membuat orang dengan mudah mengingat cafe Anda. Hal itu berpeluang membuat cafe Anda mulai dibicarakan dari mulut ke mulut pelanggan karena keunikan menu Anda. Sajikan menu tersebut pada furniture Meja Cafe anda.

 

Menu makanan dan minuman bisa Anda adopsi dari dalam maupun luar negeri. Misalnya Anda bisa mengadopsi makanan dari Afrika Selatan, Russia, Argentina yang telah dimodifikasi sedemikian rupa agar cocok dilidah masyarakat Indonesia.

Dan tak hanya itu pastikan juga presentasi makanan dan minuman yang Anda jual di tata sekreatif mungkin, sehingga pelanggan Anda tidak ragu untuk memfoto dan menyebarkannya melalui sosial media.

3. Program yang Menarik


Cafe berbeda dengan warung makan atau restoran pada umumnya. Diperlukan suatu tawaran menarik lainnya yang membuat pelanggan harus datang ke tempat Anda. Program menarik ini misalnya seperti, Anda menyediakan spot khusus di cafe Anda yang bisa digunakan oleh pelanggan Anda untuk berfoto; mengadakan kontes foto makanan atau minuman dengan reward tertentu; mengadakan promo harga tiap hari tertentu, dan sebagainya.

4. Manfaatkan Media Sosial

Sebagian besar target pasar dari bisnis cafe adalah usia muda yang begitu akrab dengan media sosial. Maka hal ini bisa Anda manfaatkan untuk menarik mereka datang ke cafe Anda. Anda bisa membuat akun official media sosial cafe Anda di Instagram, Facebook maupun media sosial yang lain.

 

Dengan pemanfaatan media sosial ini, Anda bisa gunakan untuk media promosi dan informasi dari cafe Anda. Sehingga orang bisa dengan mudah mencari keberadaan online dari cafe Anda.

5. Bekerja Sama dengan Komunitas


Bekerja sama dengan komunitas merupakan sinergi simbiosis mutualisme. Anda dan komunitas akan sama-sama diuntungkan. Anda bisa menyediakan tempat khusus di cafe Anda yang bisa disewa oleh komunitas apapun untuk mengadakan meet up, gathering atau kegiatan lainnya. Dengan menghimpun suatu komunitas, Anda akan memiliki jaringan pelanggan yang loyal. Mungkin Anda tidak asing lagi dan sering menemukan bahwa sebuah cafe biasanya dijadikan fanbase komunitas tertentu, misalkan komunitas suporter bola yang mengadakan nonton bareng atau komunitas lettering yang mengadakan coaching clinic di cafe Anda, dan sebagainya. Baca juga.

Dengan tips dan trik diatas, sekiranya bisa menginspirasi Anda untuk segera mempraktekkannya di bisnis cafe Anda. Tunggu apalagi, selamat berkreasi demi kualitas cafe Anda.

JANGAN LUPA UNTUK SHARE KE REKAN-REKAN ANDA…..

 

Save

Save

Save

Save

Save