Cara Meringankan Gejala Asma Dengan Mudah

Cara Meringankan Gejala Asma Dengan Mudah

Cara Meringankan Gejala Asma Dengan Mudah

Cara Meringankan Gejala Asma Dengan Mudah – Asma adalah kondisi kesehatan yang serius yang dapat mempengaruhi orang dari segala kelompok usia dan semua latar belakang yang berbeda. Anda tidak hanya harus secara teratur melihat profesional medis, tapi Anda juga perlu memperhatikan kemungkinan pemicu yang dapat menyebabkan gejala Anda menjadi lebih buruk. Artikel ini akan memberi Anda beberapa saran untuk membuat gejala Anda menjadi lebih baik dan mengurangi kemungkinan serangan asma.

Jauhi asap polusi yang bisa mengakibatkan Anda sesak atau kesulitan bernafas, baik itu dilingkungan rumah, dilingkungan umum maupun di lingkungan pekerjaan. Hindari barang yang berbau menyengat serta juga yang utama adalah asap rokok.

Cara Meringankan Gejala Asma Dengan Mudah – Anda ingin memastikan Anda mungkin percaya mana yang bisa menghindari situasi yang bisa memicu asma Anda. Bagi sebagian orang, hal itu mungkin terkait dengan alergi, bisa memicu serangan mereka. Orang lain mungkin menderita serangan asma saat mereka berpartisipasi dalam aktivitas fisik. Cobalah dan cari tahu kapan asma Anda dimulai sehingga Anda tahu apa yang harus dihindari.

Jika Anda menderita serangan asma ringan sampai sedang, lakukan yang terbaik untuk memaksa udara sebanyak mungkin dari paru-paru. Bernapaslah dengan cepat dan keras. Anda harus memaksa semua udara keluar. Tarik napas serangkaian tiga napas cepat, diikuti dengan yang lebih dalam, lalu gerakkan udara lagi. Ini akan memaksa Anda untuk memperhatikan semua pernapasan Anda dan menciptakan irama yang mantap. Ini juga akan membantu untuk mendapatkan udara dari paru-paru Anda sehingga lebih banyak yang bisa masuk. Anda mungkin batuk atau menghasilkan dahak, namun tujuan utamanya adalah mulai bernafas secara teratur kembali.

Cara Meringankan Gejala Asma Dengan Mudah – Anda harus selalu asma asma. Anda bisa mati karena serangan asma, jadi yang terbaik adalah menghindari pemicu yang menyebabkan Anda memilikinya. Jadi, bawa inhaler darurat dengan Anda setiap saat, atau Anda dapat melakukan tindakan pencegahan seperti memastikan rumah Anda selalu bebas dari kotoran dan debu. Dengan tips yang baru saja Anda pelajari, Anda harus, semoga, merasa sedikit lebih baik tentang mendapatkan gejala asma Anda terkendali.

Leave a Reply