Cara Menggunakan Psiphon Untuk Internetan Gratis

cara menggunakan psiphon, cara menggunakan psiphone, cara menggunakan aplikasi psiphon, fungsi psiphon, cara pakai psiphon, cara gunakan psiphon, cara internet gratis pake psiphon

Free internet di Android ialah sebuah hal yang amat mengasyikan. terlebih dijaman serba digital seperti saat ini Internet adalah sebuah kebutuhan, mulai sejak awal komputer, sampai handphone Android memanfaatkan jaringan Internet guna berkomunikasi seperti chatting, ataupun video call.

Sebenarnya dapat dibilang kami memberikan cara menggunakan Psiphon untuk internetan gratis sudah terlambat, pada beberapa tahun terakhir di forum maupun grup Android banyak sekali yang membahas mengenai hal ini. Sebab memang telah banyak penggunakan Android yang bisa menikmati internetan secara cuma-cuma dengan pulsa nol rupiah sepuasnya hanya dengan dengan menggunakan aplikasi Psiphon.

pada dasarnya aplikasi Psiphon ini bekerja dengan menggunakan bug berasal operator selular tertentu. jadi, tak seluruh operator seluler dapat memakai Psiphon. tetapi supaya fungsi Psiphon lebih optimal sebelum menggunakannya pastikan Android telah kondisi ROOT.

Nah, pada kesempatan yang baik ini, aku bakal sharing sedikit informasi buat kamu semua berkaitan dengan cara memanfaatkan aplikasi Psiphon untuk menikmati internetan dengan secara cuma-cuma di Android. Penasaran macam mana caranya? Langusng saja simak baik-baik ulasan lengkapnya di bawah ini.

Cara Menggunakan Psiphon di Android

  1. Unduh aplikasi Psiphone di Google Play Store.
  2. seterusnya pasang (install) kepada ponsel canggih Android anda.
  3. bila telah buka Psiphon, maka bakal unjuk 2 pengganti adalah “Use Psiphon Browser Only” yg berarti internet hanya mampu dimanfaatkan terhadap Browser, dan alternatif ke-2 adalah “Tunnel Whole Device” yg berarti internet free sanggup dimanfaatkan oleh seluruhnya aplikasi yg mengakses ke jaringan internet. kamu memilih “Tunnel Whole Device”.
  4. Seandainya unjuk notifikasi nasihat abolisi memilih saja aku mempercayai aplikasi ini” dan selanjutnya Oke.
  5. Lihat log, jikalau posisi running berarti termakbul atau berhasil bakal seperti gambar di bawah ini.
  6. Kalau posisi running maka icon P dapat berupa jadi biru, itu berarti kamu rampung bagi berinternetan free di Android.
  7. Jikalau telah ada teks Running in Whole device mode seperti kepada gambar No. 5 maka Psiphon telah konek mari kamu browsing sesuka kalian sebab support seluruhnya aplikasi.

Selamat sekarang sobat sudah berhasil internetan gratis menggunakan Psiphon. Dan cukup demikian tutorial tentang cara menggunakan psiphon yang kami kutip dari androidcourt.com. Semoga tutorial ini bisa bermanfaat untuk anda.

Leave a Reply