Cara Mengganti Font Android Mudah Tanpa Root

Sistem operasi Android sangat populer saat ini, bukan karena sistem operasi ini besutan dari Google. Hal ini dikarenakan OS Android ini lebih fleksibel jika dibandingkan dengan sistem operasi lainnya. Karena hal itulah pengguna Android bisa bebas mengganti font pada smartphone Android mereka, dengan mengganti font untuk Android dapat membuat tampilan smartphone kita terlihat lebih cantik.

cara mengganti font android, mengubah font android

Cara mengganti font Android sangatlah mudah, dan pada dasarnya pada beberapa type ponsel Android seperti Samsung menyediakan fitur mengubah font Android pada menu pengaturan, namun pilihan yang di sediakan sangatlah terbatas. Maka dari itu kita membutuhkan cara mengubah font Android untuk mempercantik tampilan smartphone Android kita.

Khusus pada artikel ini kami akan mengulas dan membagikan tutorial Cara Mengganti Font Android yang paling mudah kepada Anda. Berikut adalah cara mudah mengubah font pada Android yang bisa Anda terapkan.

Cara Mengganti Font Android Tanpa Root

  1. Unduh Aplikasi Fontomizer
  2. Kemudian install pada smartphone Anda, jika sudah buka aplikasi tersebut.
  3. Bakal unjuk daftar Font yg dapat kamu unduh.
  4. Pilih font yang kamu sukai, sbg sample abdi dapat mengonversikan font android sifat ke font anaconda regular
    Unduh Font termuat ( pakai aplikasi browser, janganlah browser karakter dikarenakan tidak jarang bermasalah)
  5. Install Font yg kamu unduh tadi
  6. Sesudah font itu terinstall, buka menu >settings memilih >display cahaya guna font >style, dulu memilih font yg tadi kamu instal.
  7. Sesudah itu mobile phone dapat memengaruhi kepada restart, memilih restart now.
  8. Tunggu sampai alat restart selesai.
  9. Selamat ponsel android kamu telah lebih kece bersama font baru.

Cukup mudah bukan? Demikianlah tutorial Cara Mengganti Font Android Tanpa Root dari kami, namun perlu kami informasikan bahwa tutorial ini kami kutip dari androidcourt.com. Kami harap artikel ini bermanfaat dan dapat membantu Anda untuk mempercantik tampilan smartphone Android.

Leave a Reply