Cara Mencegah Jerawat Secara Alami

Cara Mencegah Jerawat Secara Alami

Pakar Bulus – Pada dasarnya ada ratusan ribu obat jerawat yang tersedia di supermarket lokal dan toko online Anda, tetapi banyak dari obat-obatan ini tidak memberikan obat jerawat alami. Sekarang, satu pertanyaan muncul di benak, apa yang orang-orang gunakan untuk menyembuhkan masalah jerawat mereka sebelum semua pembersih dan antibiotik kimiawi ini diinduksi? Jawaban yang paling mungkin untuk ini adalah penyembuhan jerawat alami tentunya.

Tidak peduli apakah Anda seorang remaja atau orang dewasa kenyataannya masih tetap bahwa memiliki jerawat adalah hal yang sangat mengerikan. Itu tidak hanya mempengaruhi aspek fisiologis diri sendiri tetapi juga psikologis. Alasan mengapa banyak orang begitu putus asa untuk mencoba apa saja adalah bahwa jerawat adalah masalah yang berulang. Namun, Anda akan terkejut dengan berapa banyak cara Anda dapat mengatasi masalah dengan penyembuhan jerawat alami hanya dengan melihat-lihat rumah Anda.

Cara Mencegah Jerawat Secara Alami

Sebenarnya ada banyak obat alami yang tersedia; satu-satunya trik untuk ini adalah menemukan obat jerawat alami yang tepat yang akan bekerja untuk jenis kulit Anda. Namun demikian, Anda masih harus mencoba dan melihat apa yang berhasil dan yang tidak. Anda dapat mencoba mengonsumsi seng dengan suplemen lain yang memiliki minyak ikan cod dan asam lemak yang diperlukan. Ini berfungsi karena mereka bekerja bergandengan tangan untuk mengatur keseimbangan hormon Anda. Sebagai mineral, zinc telah dikenal dalam menyembuhkan luka dan mengurangi iritasi dan pembengkakan. Karena sifat ini, seng telah membuat sejarah panjang sebagai suplemen yang sangat berguna di sebagian besar penyembuhan alami dan masalah kulit lainnya juga. Disarankan bahwa dosis 50mg sehari harus diambil sebelum makan; Anda dapat mencoba antara 50 hingga 100mg per hari dan tidak pernah lebih dari itu karena seng terkenal menyebabkan toksisitas.

Cara lain adalah dengan mencuci dengan susu dengan kapur karena ini adalah obat yang bagus untuk komedo. Bagaimana Anda melakukannya dengan mendidihkan susu secara perlahan maka Anda bisa menambahkan jeruk nipis. Bersihkan wajah Anda ketika susu mendingin. Hal yang baik tentang ini adalah Anda dapat menyimpannya di kulkas Anda selama beberapa hari mencuci.

Sekarang jika Anda ingin cara alami dan lebih murah untuk menyembuhkan jerawat Anda, Anda dapat memilih kentang mentah karena ini sangat baik dengan whiteheads. Alasan mengapa kentang baik untuk jerawat Anda adalah bahwa alkalin dalam kentang menghilangkan bakteri di wajah Anda sementara vitamin C memberikan kulit Anda yang bersinar sehat. Juga, Anda dapat mencoba pepaya karena memiliki efek yang sama dengan obat jerawat alami untuk kulit Anda.

Leave a Reply