Cara Memperbaiki Patio Furniture Dengan Benar

Cara Memperbaiki Patio Furniture – Teras adalah ekstensi indah di depan salah satu di rumah atau di halaman belakang, atau bahkan di tepi kolam renang, mana perabotan dapat menyerah merusak jika tidak dijaga, secara teratur. Karena itu tetap di luar ruangan dan alami diabaikan, itu harus diperbaiki untuk masalah-masalah tertentu yang kita bahas dalam artikel kali ini . Patio furnitur tidak dibangun biasanya; mereka sudah sangat berbeda dalam mereka tampilan dan nuansa, dibandingkan dengan indoor furniture, mana materi meskipun cuaca-bukti, dapat masih menderita dari masalah lain. Jika Anda pergi untuk kecerdasan yang estetika, dan bukan pada garis memilikinya mentolerir kondisi cuaca dan faktor lingkungan lainnya, maka itu pasti akan mendapatkan rusak karena materi yang tidak pantas. Mari kita lihat masalah paling umum yang dapat terjadi dengan patio furnitur, membuat paling umum yang menjadi anyaman, kain, dan bahkan logam.

Cara Memperbaiki Patio Furniture

Memperbaiki Patio Furniture

Pembersihan Secara Reguler

Cara Memperbaiki Patio Furniture – Hal ini penting untuk tidak meninggalkan penumpukan unsur asing pada furnitur; secara teratur membersihkan perabotan menggunakan pembersihan agen tergantung pada jenis bahan yang tepat, sangat penting. Membiarkan hal itu bertahan lebih lama, memperbaiki masalah kecil sebelum mereka berubah menjadi besar. Jika Anda memiliki kain lapisan bantal dan kursi dari furnitur Anda, menghapus encasing dan ikuti petunjuk yang disebutkan pada kain, ketika datang ke metode pembersihan. Selalu memilih furniture yang telah berubah kain, atau Anda akan benar-benar memiliki masalah di tangan Anda.

Mengisi celah-celah

Wicker furniture sulit untuk menjaga, karena pengikatan dapat mengubah kering dan rapuh, memaksa struktur berantakan. Untuk membantu mempertahankan kelembaban, yang merupakan bahan utama mengikat, menghapus furnitur rotan dengan kain lembab, dua kali seminggu. Menggunakan minyak biji rami untuk mengisi celah-celah, meninggalkan pada semalam. Menghapus kelebihan keesokan harinya menggunakan kain lembab. Ada baiknya untuk memiliki imitasi rotan furnitur di Teras, karena itu memerlukan sedikit pemeliharaan dan tidak rentan terhadap berantakan dengan mudah. Merawat rotan furnitur membutuhkan komitmen pemilik. Selama malam, mencakup perabotan menggunakan kain atau terpal, atau menyimpannya di dalam ruangan. Jangan biarkan mereka selama musim dingin atau ketika hujan, atau mereka akan hancur dalam waktu singkat. Cara Memperbaiki Patio Furniture

Memperbaiki robekan

Furniture rotan, beberapa serat terikat untuk datang dibatalkan, meninggalkan permukaan kasar dan tidak nyaman untuk duduk di. Gunakan amplas grit denda untuk tingkat permukaan sebelum menerapkan pernis tahan air yang sesuai untuk perabotan. Untuk kain rips dan air mata, menggantikan mereka untuk menghindari menjaga bekas luka tak sedap dipandang jahitan pada layar. Anda dapat menggunakan hem tape untuk memperbaiki air mata kecil dan RIPS yang dipandu oleh menempatkan salah satu di bawah kain, sehingga mereka sedang tersembunyi dari pandangan. Jika mereka benar-benar tua slipcovers dan cushion meliputi, pertimbangkan memiliki mereka digantikan sepenuhnya. Menjaga mereka disembunyikan di bawah terpal tahan air selama hujan dan musim dingin.Cara Memperbaiki Patio Furniture.

Bagian yang longgar

Mengubah bagian-bagian yang tidak dapat diperbaiki dari penggunaan jangka panjang atau lemah sendi yang dekat dengan runtuh di bawah berat badan Anda. Anda tidak ingin menyakiti diri sendiri atau orang lain, jadi apakah itu memeriksa untuk melihat apakah bagian dapat diganti atau tetap. Untuk longgar mur dan baut, mendapatkan obeng dan mengencangkan ini sebelum mereka muncul dari tempat. Gunakan nailer atau palu paku ke kayu, untuk memegang bersama jika perlu dukungan tambahan.

Memperbaiki Rust

Gunakan sikat scouring atau denda-grit amplas untuk menghapus tanda-tanda karat, setelah membiarkan duduk cuka putih (biarkan selama beberapa jam) pada logam untuk membantu mengusir karat. Dalam kasus berat berkarat, memilih komersial penghilang karat, diikuti dengan menggunakan primer karat-bukti dan – Cara Memperbaiki Patio Furniturelogam-kencang cat semprot untuk menyelesaikan baik sebagai baru. Cara Memperbaiki Patio Furniture, terima kasih.

Leave a Reply