Berita Bola Transfer 2017 : Madrid Tertarik Datangkan Kane

Berita Bola transfer 2017 kali ini akan membahas tentang rumor ketertarikan dari Real Madrid akan penyerang tajam milik Tottenham Hotspurs, Harry Kane yang beberapa waktu ini menjadi isu panas di tanah Eropa. Kabar ini sendiri baru saja menjadi hangat setelah manajer Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan pujian kepada Harry Kane jelang pertemuan antara Real Madrid dengan Tottenham Hotspurs di ajang Liga Champions eropa tengah pekan ini. Tentu saja ini bukan menjadi kabar yang mengejutkan mengingat memang Real Madrid sedang berencana untuk mendatangkan penyerang baru. Terlebih lagi kualitas penyerang utama mereka, Karim Benzema sekarang ini sudah mulai menurun dan juga Real Madrid sudah terlanjur melepas penyerang potensial mereka, Alvaro Morata ke Chelsea. Tentu saja ketertarikan El Real terhadap Harry Kane dinilai sebagai suatu keseriusan yang bisa saja terjadi di masa mendatang.

Berita Bola Transfer 2017 : Madrid Sudah Siapkan Dana Besar Untuk Harry Kane

Beberapa media spanyol dan juga media Inggris sendiri meyakini Klub yang dipimpin oleh Florentino Perez tersebut sudah menyiapkan dana yang sangat besar untuk menebus Tottenham Hotspurs yakni sebesar 150 juta Pound Sterling atau setara dengan 170 juta Euro. Tentu saja jika transfer tersebut kemudian terjadi maka Harry Kane dipastikan akan menjadi salah satu pemain termahal di dunia. Namun di sisi lain, Tottenham Hotspurs tentu saja akan tidak semudah itu melepas Harry Kane mengingat pemain Internasional Inggris tersebut bisa dikatakan sebagai pemain paling penting di skuad besutan Diego Simione tersebut. Tentunya El Real tetap saja akan mengajukan penawaran menggiurkan mengingat usaha mereka sebelumnya untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco telah gagal setelah sang pemain pindah ke Paris Saint Germain dengan status pinjaman dan adanya opsi untuk mempermanenkan sang pemain di bursa transfer tahun depan. Tentu saja Real Madrid akan sangat bernafsu untuk bisa mendapatkan Harry Kane kali ini Tentu saja ini akan menjadi berita bola transfer 2017 yang sedang sangat dinanti kelanjutannya.

Namun di tengah berita bola transfer 2017 tentang ketertarikan Real Madrid terhadap Harry Kane, kabarnya rival abadi El Real, FC Barcelona siap untuk menggagalkan rencana Real Madrid untuk mendatangkan Harry Kane. Terlebih FC Barcelona masih memiliki dana yang besar hasil dari penjualan Neymar di bursa transfer musim panas kemarin. FC Barcelona tentunya siap untuk menikung usaha Real Madrid mendapatkan Harry Kane dengan syarat rencana transfer FC Barcelona untuk mendapatkan Philipe Coutinho dari Liverpool kemudian gagal. Tentu saja ini akan menarik kita simak perkembangan dari proses transfer ini karena Harry Kane sendiri tentunya ingin bermain di klub yang lebih besar dan bisa menjanjikan banyak gelar juara yang bisa didapatkan.

 

Leave a Reply