Berburu Bonus di Dealer Mobil Honda Autobest Bandung

Dealer mobil Honda Autobest Bandung menyediakan banyak tipe mobil Honda yang siap untuk Anda bawa pulang. Untuk Anda yang saat ini sedang ada rencana membeli mobil, tentu informasi tentang bagaimana cara berburu bonus sangat diperlukan. Bisa membeli mobil dengan harga terbaik plus mendapat berbagai bonus tentu sangat menggiurkan. Pasalnya, tidak semua masyarakat bisa mendapatkan harga terbaik plus bonus yang menggiurkan. Pada ulasan kali ini, akan dijelaskan beberapa tips terbaik bagaimana caranya mendapatkan bonus. Penasaran tips seperti apa yang bisa Anda pakai? Penjelasannya akan diuraikan melalui tiga poin berikut ini.

  1. Beli Ketika Dealer Gathering

 

Setiap dealer Honda biasanya mempunyai kegiatan gathering rutin yang digelar tiap dua minggu sekali atau tiap bulan sekali. Gathering tersebut dikemas dengan kemasan yang beragam, ada yang menyebutnya dealer gathering atau customer gathering. Melalui event ini, pihak dealer sering memberikan bonus atau diskon harga. Ini adalah waktu yang tepat untuk membeli mobil.

 

  1. Nego dengan Kepala Cabang

 

Untuk Anda yang sedang berburu bonus atau diskon, disarankan untuk langsung bertemu dengan kepala cabang. Ini adalah pengalaman langsung dari beberapa orang yang pernah membeli mobil Honda. Sales kadang memang sudah menawarkan diskon atau bonus tertentu. Akan tetapi, jika Anda merasa kurang tertarik dengan tawaran dari sales, jangan ragu untuk bertemu dengan kepala cabangnya langsung. Biasanya, kepala cabang akan menawarkan harga terbaik disertai dengan bonus-bonus tertentu. Dengan begitu, Anda bisa menekan harga sekaligus mendapatkan keuntungan lewat bonus yang ditawarkan.

 

  1. Membeli Mobil Ketika Pameran

 

Untuk Anda yang tengah berburu diskon dan bonus, jangan ragu untuk mengunjungi pameran mobil. Pada momen-momen tertentu, dealer Honda akan mengadakan pameran otomotif. Pada saat pameran, pihak penjual mobil pasti akan memberikan potongan harga dan juga diskon spesial. Ketika pameran selesai, maka harga pun akan kembali normal. Nah, Anda bisa memanfaatkan even pameran tersebut. Harganya akan lebih murah dibandingkan datang langsung ke dealer mobil Honda.

Leave a Reply