Bagaimana Cara Mendaftar Menjadi Driver GoJek

Untuk menjadi driver GoJek transportasi online, tidak terlalu sulit. Tapi, bukan berarti semua orang bisa mengikuti. Iklan beberapa hal yang harus dijaga saat Anda ingin tau cara daftar menjadi driver GoJek atau salah satu supir aplikasi transportasi online, GOJek. Jadi apa kondisinya? lihat lebih bawah

Perkembangan teknokogi informasi tidak bisa dibendung. Semua sektor, nampaknya mendapat sentuhan perubahan dari perkembangan ini. Salah satunya, dalam moda transportasi.

Taksi motor atau kendaraan roda dua sebelumnya banyak kita temui di sekitar tempat umum. Sebelumnya kita harus mendekati pangkal ojek ini agar bisa menggunakan jasanya, tapi sekarang berkat perkembangan teknologi muncul startup yang mempermudah layanan ojek transportasi.

GOjek sebagai start up lokal, bisa dianggap cukup berhasil dalam moda transportasi ini. Dampaknya tidak hanya penumpang yang disederhanakan, tapi beberapa orang juga bisa mendapatkan pendapatan saat bergabung dengan ojek online.

Apa keuntungan Menjadi GoJek Driver?

Terlepas dari kontroversi apapun, layanan ini dapat memiliki dampak positif, terutama bagi mereka yang mencari pekerjaan, antara lain;

1. Bekerja tapi tidak terikat oleh waktu

Sebagai karyawan, kita pasti harus mengikuti berbagai peraturan di tempat kerja kita termasuk manajemen waktu. Kapan harus masuk, kapan harus pulang dan risikonya terlambat.

Tapi, jika Anda beralih profesi ke driver seperti ini Anda tidak akan terikat oleh waktu. Karena Andalah yang memutuskan sendiri kapan harus online dan kapan harus offline. Kita bisa bekerja semaksimal mungkin jika kita ingin mendapatkan penghasilan maksimal, dan bisa beristirahat kapan saja bila ada minat lain.

Selain itu, liburan yang akan dirayakan dengan keluarga pasti akan lebih terasa. Anda bisa menentukan berapa lama Anda akan berlibur tanpa takut dimarahi oleh atasan.

2. Potensi pendapatan yang besar

Berapa banyak orang di indonesia? memang mayoritas memiliki kendaraan pribadi untuk mobilitas mereka. Tapi tak sedikit juga yang menggunakan jasa transportasi umum seperti GoJek ini.

Ditambah lagi layanan dan harganya lebih murah dibanding ojek sehingga orang akan penasaran dan coba layanan ini. Di taksi motor online ini, ada rak yang diberikan tergantung layanan pengemudi kepada penumpang.

Sama seperti aplikasi android, jika ratingnya besar maka banyak orang juga tertarik untuk mendownloadnya. Pada pengemudi dengan high ratting juga memiliki nilai kepercayaan juga tinggi, dampaknya tentu pada pendapatan.

3. Banyak layanan lainnya

Tidak hanya mengantarkan penumpang, aplikasi GoJek juga menawarkan layanan Go-Send, layanan Go-Food dan Go-Mart.

Artinya, potensi pekerjaan kita tidak hanya terbatas mengantarkan penumpang. Sebagai cara daftar driver Gojek kita juga bisa menjadi kurir yang mengantarkan barang dalam jangkauan kota.

Hasilnya, bisa lebih menggiurkan karena mengingat jual beli online saat ini sangat berkembang pesat sehingga kerja layanan antar jemput telah menjadi pekerjaan yang menjanjikan.

Leave a Reply