Antonio Conte: “Saya pikir jika Anda cukup bagus untuk bermain dengan tim hebat, Anda bermain”

Dengan orang-orang seperti Charly Musonda, Ethan Ampadu, Jake Clarke-Salter dan Dujon Sterling yang terlibat malam itu, Antonio Conte telah mengulangi pesannya kepada anak-anak kita. prediksi bola hari ini

Dengan keterlibatan Chelsea di Liga Champions musim ini, itu selalu akan menjadi permainan yang manajer biasa memutar pemainnya. Banyak pemain pinggiran kami memulai permainan saat Antonio Conte membuat perubahan NINE ke starting line up (seperti yang diperkirakan empat jam sebelum kick off di sini!) Tapi dia juga tidak ragu untuk memainkannya yang belum maju secara teratur. Dia mendapat respon yang fantastis dari semua orang termasuk Kenedy dan Musonda yang keduanya berhasil mencetak gol. prediksi bola malam ini

Jadi argumen lama yang sama tentang pemain tim muda kami dan sebelumnya saya menampilkan kutipan yang dibuat oleh Michael Mancienne yang meninggalkan Chelsea enam tahun lalu menjelang pertandingan tersebut. Dia mengklaim bahwa jika pernah tinggal di Chelsea dia akan “membusuk” yang menurut saya menyatakan bahwa mungkin, para pemain yang telah menunjukkan potensi begitu banyak telah terjual karena mereka belum cukup baik untuk tim utama kami di depan orang lain di tempat mereka

Ini membawa saya ke Antonio Conte yang memiliki pesan yang jelas untuk para pemain Akademi dan mereka yang berada di pinggiran tim / skuad pertama. Dia berkata:

“Saya pikir jika Anda cukup bagus untuk bermain dengan tim hebat, Anda bermain. Setiap pelatih ingin menang. Saya tidak peduli jika satu pemain adalah pemain muda atau pemain tua. Jika pemain, pemain lama, 36 tahun, membuat saya bahagia dan membantu saya untuk menang, saya menjemputnya. Sama saja kalau pemain, pemain muda, 16 tahun, membantu saya menang, saya siap melakukan ini juga.

Musim lalu, jika Anda ingat dengan baik, Chalobah memiliki kesempatan untuk bermain. Jangan lupa musim lalu kita menjuarai liga. Jangan lupa musim lalu gelandang kami adalah Matic, Kante dan Fabregas. Anda harus mempertimbangkan semua komponen ini.

Chalobah, musim lalu, adalah gelandang keempat. Dia punya kesempatan untuk bermain. Itu normal. Jika Anda meminta bermain secara teratur dengan klub hebat, maka Anda harus pantas bermain. Dan pantas untuk mengambil tempat Kante atau Matic atau Fabregas. Jika Anda menunjukkan Anda pantas bermain dan bisa lebih baik dari pemain ini, saya siap melakukan ini.

Kita memiliki contoh yang jelas dengan Christensen. Christensen dipinjamkan ke Borussia Moenchengladbach dan sekarang dia berada di skuad kami. Dia telah memainkan hampir setiap pertandingan, bukan melawan Everton, dan sekarang dia siap bermain. Siap bermain di Liga Champions. Siap bermain dari awal dengan Chelsea. Saya pikir, bagi para pemain muda, sangat penting untuk menemukan jalan yang benar bagi mereka. Untuk mencoba membuat mereka pengalaman bagus dan kemudian siap bermain untuk Chelsea. “- Sumber: The Independent.

Jadi begitulah, sederhana dan sederhana dari Manajer dan dia memberikan penjelasan yang jujur ??dan jelas mengapa Nathaniel Chalobah dijual. Anda harus cukup baik untuk menempatkan diri Anda setidaknya di samping orang-orang ini terlebih dahulu dan terutama, untuk kemudian menendang dan menjadi lebih baik daripada mereka. Jika tidak, Anda tidak akan bisa memaksa masuk.

Leave a Reply