Aktris Cilik Korea Ini Diprediksi Sebagai Aktris Cantik Di Masa Depan Nanti

Dari sekian banyak talenta muda yang cantik dan berbakat di Korea Selatan, Jo Eun Hyung telah merebut perhatian karena kemampuan aktingnya yang berpadu dengan kecantikan wajahnya yang dianggap mengesankan publik.

Walau sekarang ini ia baru duduk di bangku kelas 5 SD, tetapi Jo Eun Hyung sudah memperoleh banyak perhatian dari umum, tak tahu itu dari fans ataupun aktor industri hiburan di Korea Selatan sendiri.

Ia di kenal umum karna berwajah yang cantik serta menggemaskan di situs drama ‘What on Earth is Going On’. Ia dikenal juga karena aktingnya jadi Hideko versus anak-anak dalam film The Handmaiden (2016).

The Handmaiden yaitu satu film thriller psikologis yang disutradarai oleh Park Chan Wook serta di bintangi oleh Kim Min Hee, Kim Tae Ri, Ha Jung Woo, serta Cho Jin Woong. Film ini di inspirasi dari novel ‘Fingersmith’ karya penulis Wels & Sarah Waters yang settingnya dirubah dari masa Victoria Inggris jadi masa Korea dibawah pemerintahan kolonial Jepang.

Film yang berdurasi sekitaran 145 menit ini dibagi jadi 3 sisi. Jo Eun Hyung juga akan tampak dibagian ke-2 di mana ia bertindak jadi Hideko kecil. Jadi anak kecil, Hideko diajari membaca bibinya, tetapi setiap saat ia melakukan perbuatan kekeliruan, jadi ia juga akan memperoleh hukuman yang kronis dari Kouzuki. Kouzuki sendiri yaitu paman Hideko yang mengoleksi bacaan berbau erotis di perpustakaan tempat tinggalnya yang antik.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru

Ia seringkali memaksa bibi Hideko untuk membaca buku-buku itu dihadapan golongan bangsawan. Karna tidak tahan dengan perlakukan Kouzuki, bibinya juga bunuh diri dengan caara menggantungkan dianya di sebatang pohon yang berada di halaman tempat tinggal mereka. Lalu Kouzuki membawa Hideko ke ruangan bawah tanah serta menginginkan berikan kesan kalau Hideko-lah yang membunuh bibinya sesudah ia coba melarikan diri.

Leave a Reply