5 Fakta Unik Terkait Cincin Tunangan

Beli Perhiasan Online – Seluruh pasangan di segala dunia tentunya amat bergembira sekiranya keduanya saling berjumpa dalam satu ikatan yang disebut ‘tunangan’. Dan umumnya, kultur ini akan dibarengi dengan prosesi tukar cincin yang akan dikenakan di jari manis di tangan kiri.

Akan melainkan, masih ada banyak sekali orang yang belum memahami latar belakang, maupun sejarah seputar bagaimana permulaan mula dari kultur pertukaran cincin ini. Sesudah sebelumnya kita telah membahas 5 diantaranya, karenanya kali ini Passion Jewelry, akan membagikan 10 fakta seputar cincin tunangan unik. Penasaran? Simak lanjutannya berikut ini.

6. Karena Paling Banyak Menggemari Berlian Berbentuk Bulat Dan Ukiran Mahkota
Apabila dalam cerita-cerita dongeng, wanita amat suka berlian dengan ukuran yang besar dan cenderung dengan format yang kompleks, karenanya tak pada kenyataannya. Karena justru suka berlian dengan format bulat, ditambah dengan sebagian hiasan mahkota yang menawan. Sementara untuk warna rangka sendiri, wanita juga lebih suka emas putih, maupun platinum.

7. Pasangan Membeli Cincin Tunangan Bersama-sama
Berdasarkan Informasi, ada sekitar 60% pasangan yang menyuarakan bahwa mereka membeli cincin tunangan secara bersama. Sementara itu, cuma terdapat 3% pasangan yang membeli cincin tunangan secara sendiri dan membisu-membisu tanpa dikenal pasangannya.

8. Antara Cincin Tunangan Maupun Cincin Kawin Dapat Dibeli Satu Set
Ketimbang sepatutnya repot membeli dua kali, rupanya Anda dan pasangan dapat membeli cincin tunangan dan cincin kawin sekalian. Sebagian warung perhiasan, terlebih perhiasan online malah ketika ini telah melegalkan cara semacam itu untuk mempermudah pasangan. salah satunya ialah www.passionjewelry.co.id yang menawarkannya dengan harga cincin tunangan maupun harga cincin pernikahan yang relatif murah.

Wanita Hollywood Paris Hilton Mempunyai Cincin Tunangan Yang Paling Mahal Di Dunia
Salah satu pewaris jaringan Hotel Hilton, sekalian artis wanita Hollywood Paris Hilton pernah mendapatkan sebuah cincin tunangan yang berukuran cukup besar dengan sempurna berat 24 karat seharga US$ 4,7 juta atau sekitar 63 miliar, yang kala itu dikasih oleh eks tunangannya.

 

10. Kebanyakan Karena Menolak Lamaran Pria Tak Suka Karenanya Dengan Cincinnya
Ada sekitar 28% wanita di segala dunia yang akan menolak lamaran seorang pria sebab merasa cincin tunangan yang dikasih oleh sang kekasih tak cocok dengan yang dia harapkan. Dapatkan dari itu, kenali dahulu apa yang menjadi kesukaan pasangan Anda sebelum menentukan untuk melamarnya.

Itulah tadi 10 fakta unik mengenai cincin tunangan yang mungkin belum Anda kenal. lagi lebih banyak tulisan menarik dan informatif lainnya berkaitan dengan perhiasan berlian, cincin nikah dan lain sebagainya cuma di Passion Jewelry.

 

Leave a Reply