5 Alasan Anda Harus Menggunakan Granit Valentino Grass untuk Dinding Rumah


Marmer atau granit adalah batuan alam yang memberikan kesan mewah dan elegan dikarenakan corak yang terbentuk dari proses alam. Karena granit dan marmer ini adalah batuan alam, maka corak pada granit cenderung tidak ada yang sama. Hal Inilah yang menjadi keunikan dari batu granit itu sendiri. Salah satu merk granit yang menjadi andalan dan sangat disukai oleh banyak orang adalah granit Valentino Gress.

Valentino gress merupakan salah satu merk granit berkualitas yang telah berdiri cukup lama. Produk granit Valentino gress memiliki corak dan pola yang sangat cantik, sehingga dapat digunakan di berbagai elemen rumah baik dinding, lantai, hingga meja dapur. Jika Anda ingin memiliki rumah tampak mewah, setidaknya ada 5 alasan mengapa Anda harus menggunakan granit valentine gress untuk dinding rumah Anda.

1. Meminimalisir Resiko Kebakaran
Mengganti dinding rumah dengan granit Valentino Gress adalah cara yang paling tepat untuk meminimalisir resiko kebakaran. Hal ini dikarenakan granit dari pabrikan Valentino Gress tahan terhadap api dan panas, karena memang Granit Valentino Gress terbentuk dari proses pemanasan dan penekanan yang terjadi di dalam tanah.

2. Kesan Mewah

Tak hanya kemampuannya yang tahan terhadap panas, granit pabrikan valentino gress ini juga dapat memberikan kesan mewah pada desain interior rumah Anda. Pola – pola yang terbentuk pada bagian marmer ini pun juga memilki nilai seni yang amat tinggi. Jelas saja jika desain interior rumah anda akan tampak sangat cantik dan mewah.

3. Dingin
Marmer atau granit Valentino Gress dapat menyimpan suhu dingin dan menahan suhu panas. Hal ini dikarenakan marmer bukanlah konduktor panas yang baik. Sehingga batuan marmer yang dipasang pada dinding rumah Anda, akan menjaga suhu tetap dingin meski diluar sangat panas. Hal ini terbukti pada beberapa rumah yang menggunakan granit dari valentino gress sebagai dinding rumah, dapat meminimalkan penggunaan AC atau kipas angin, sehingga dapat menghemat pengeluaran listrik rumah.

Apabila anda menggunakan dinding biasa, maka resiko – resiko noda hingga jamur bisa saja terjadi, terlebih jika Anda berada di lingkungan yang lembab. Dengan mengganti dinding rumah dengan granit Valentino Gress, dapat meminimalisir noda apapun pada dinding rumah Anda. Sehingga rumah Anda akan tampak bersih dan cantik.

Leave a Reply